Search

7 Film Lucu Viral Indonesia, Salah Satunya The Big 4 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film lucu viral di media sosial Indonesia ketika tayang di bioskop maupun rilis di layanan streaming online pada beberapa tahun terakhir.

Umumnya, film-film itu viral di media sosial karena menampilkan kisah komedi yang segar dan tentunya mengocok perut. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris populer Tanah Air dengan akting yang apik.

Berikut tujuh film komedi lucu yang sempat viral di Indonesia.

1. The Big 4 (2022)

Film Indonesia The Big 4 (2022)Rekomemdasi film lucu viral Indonesia, The Big 4 (Netflix/Akhirwan Nurhaidir)

Film garapan Timo Tjahjanto ini bercerita tentang perjalanan Dina (Putri Marino) yang mencari pembunuh ayahnya yang masih misterius.

Dina pun menyambangi Paranais Villa di Pulau Bersi dan bertemu dengan The Big 4 yang terdiri dari Topan (Abimana Aryasatya), Jenggo (Arie Kriting), Alpha (Lutesha), dan Pelor (Kristo Immanuel). Rupanya mereka merupakan anak-anak didikan almarhum ayah Dina.


2. Ngeri-Ngeri Sedap (2022)

Ngeri-Ngeri Sedap merupakan film komedi keluarga tentang Pak Domu (Arswendy Beningswara Nasution) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang rindu dengan anak-anak mereka. Namun, tak ada satu pun anaknya yang mau pulang dari perantauan.

Akhirnya, Pak Domu dan Mak Domu berpura-pura akan bercerai, sehingga anak-anak mereka langsung pulang ke kampung halaman untuk merujukkan kedua orang tuanya.


3. Ali & Ratu Ratu Queens (2021)

Film Ali & Ratu-ratu Queens

Credit: Palari Film/NetflixRekomemdasi film lucu viral Indonesia, Ali & Ratu-ratu Queens (Credit: Palari Film/Netflix)

Film komedi yang rilis di Netflix ini mengisahkan tentang Ali (Iqbal Ramadhan) yang mencari ibunya, Mia (Marissa Anita) di New York, Amerika Serikat. Padahal, Ali tak punya pengetahuan apapun soal New York, melainkan hanya modal nekat.

Di sana, Ali bertemu dengan beberapa warga negara Indonesia (WNI) yang sudah lama bekerja di New York. Mereka adalah Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma), yang kemudian membantu Ali mencari ibunya.


4. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019)

Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan juga merupakan film lucu viral karena Jessica Mila yang memerankan Rara sampai harus menaikkan berat badannya demi film ini.

Ceritanya tentang Rara, perempuan berbadan gemuk yang ingin mengubah penampilan demi mengejar karier. Hal ini rupanya membuat Rara lupa dengan kepribadian dan orang-orang yang menyayanginya, termasuk pacaranya, Dika (Reza Rahadian).


5. Orang Kaya Baru (2019)

Orang Kaya Baru mengangkat cerita seorang bapak (Lukman Sardi) yang diam-diam mewariskan banyak harta kepada keluarganya setelah meninggal.

Hal ini membuat ibu (Cut Mini) dan anak-anaknya, yaitu Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru) mendadak jadi orang kaya baru alias OKB. Namun, harta itu justru menimbulkan masalah dalam kehidupan mereka.


6. Cek Toko Sebelah (2016)

Cek Toko Sebelah 2 karya Ernest Prakasa.Rekomemdasi film lucu viral Indonesia, Cek Toko Sebelah (dok. Starvision Plus via YouTube)

Film garapan Ernest Prakasa ini juga dibintangi oleh dirinya sendiri sebagai Erwin, anak Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang ingin mewariskan toko kelontong kepadanya. Namun, Erwin tidak mau karena ingin meniti karier sendiri.

Di sisi lain, Koh Afuk tak mau mewariskan tokonya kepada anak bungsunya, Yohan (Dion Wiyoko) karena dianggap tidak mampu. Hal ini membuat Yohan marah sehingga muncul konflik di keluarga.


7. My Stupid Boss (2016)

My Stupid Boss merupakan film yang disutradarai oleh Upi Avianto dan diangkat dari novel berjudul sama karya [email protected] Seperti judulnya, film ini mengisahkan tentang sosok bos dengan kelakuan ajaib yang disebut Boss Man (Reza Rahadian).

Boss Man memiliki beberapa pekerja, salah satunya Diana (Bunga Citra Lestari) yang baru pindah ke Kuala Lumpur karena ikut suaminya yang bekerja di Negeri Jiran. Namun, kelakuan Boss Man sering membuat Diana pusing.

Itulah tujuh film lucu viral di Indonesia. Selamat menonton!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDUxMDExMTQyOC0yMjUtOTQ3NjQ3LzctZmlsbS1sdWN1LXZpcmFsLWluZG9uZXNpYS1zYWxhaC1zYXR1bnlhLXRoZS1iaWctNNIBdmh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDUxMDExMTQyOC0yMjUtOTQ3NjQ3LzctZmlsbS1sdWN1LXZpcmFsLWluZG9uZXNpYS1zYWxhaC1zYXR1bnlhLXRoZS1iaWctNC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Lucu Viral Indonesia, Salah Satunya The Big 4 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.