Search

Jadwal Film Indosiar Hari Ini Senin 22 Mei 2023: Polisi Wanita Bongkar Kejahatan Konspirasi - Tribun Banyumas

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jadwal Mega Sinema Asia di Indosiar hari ini Senin 22 Mei 2023 akan menampilkan film In The Line of Duty 4, yang tayang malam ini pukul 22.00 WIB.

In The Line of Duty 4 atau dengan nama judul asli: Huang jia shi jie zhi IV adalah sebuah film aksi Hong Kong yang dirilis pada tahun 1989.

Film ini disutradarai oleh Yuen Woo-ping dan merupakan sekuel dari seri film "In The Line of Duty".

Film ini menceritakan kisah seorang polisi wanita yang berjuang untuk mengungkap sebuah konspirasi yang melibatkan kejahatan organisasi.

Baca juga: Jadwal Bioskop Indosiar Hari Ini Rabu 17 Mei 2023: Perjuangan Jackie Chan Hentikan Terorisme

Dimulai dengan Inspektur Yeung Kwan (diperankan oleh Cynthia Khan), seorang polisi wanita yang sangat berdedikasi, sedang menyelidiki kasus perampokan berencana.

Selama penyelidikannya, Yeung Kwan bertemu dengan seorang saksi kunci, seorang pria bernama Cheung Pak-fei (diperankan oleh Donnie Yen).

Cheung Pak-fei adalah seorang pemuda yang awalnya tidak terlibat dalam kejahatan tersebut, tetapi ia menjadi saksi tak sengaja saat perampokan terjadi.

Saat Yeung Kwan mencoba melindungi Cheung Pak-fei dari kejahatan organisasi, mereka berdua menjadi target pengejaran oleh para penjahat.

Mereka terlibat dalam berbagai aksi kejar-kejaran yang intens dan pertempuran yang menegangkan, sambil berusaha mengungkap kebenaran di balik konspirasi tersebut.

Baca juga: Jadwal Film TV di Indosiar Hari Ini Kamis 16 Mei 2023: Aksi Vincent Zhao Balas Dendam, True Legend

Dalam perjalanan mereka, Yeung Kwan dan Cheung Pak-fei bertemu dengan beberapa teman dan musuh baru yang memberikan bantuan atau hambatan dalam upaya mereka untuk membongkar kejahatan organisasi tersebut.

Di antara teman baru mereka adalah Inspektur Wan (diperankan oleh Michael Wong), seorang polisi yang bekerja sama dengan Yeung Kwan untuk menyelidiki kasus ini.

Seiring berjalannya waktu, Yeung Kwan menyadari bahwa konspirasi ini melibatkan pejabat tinggi korup di dalam kepolisian dan pemerintah.

Dia harus berjuang tidak hanya untuk membuktikan kebenaran, tetapi juga untuk melindungi nyawa dan integritasnya sendiri.

Dalam upaya terakhir untuk mengungkap kebenaran, Yeung Kwan dan Cheung Pak-fei bersiap untuk pertempuran terakhir melawan para penjahat yang kuat.

Saksikan kelanjutannya dalam film In The Line of Duty 4, yang tayang malam ini pukul 22.00 WIB, hanya di Indosiar. (*)

Baca juga: Jadwal Film TV di Indosiar Hari Ini Senin 15 Mei 2023: Adu Pertarungan Donnie Yen dan Nicholas Tse

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihQFodHRwczovL2Jhbnl1bWFzLnRyaWJ1bm5ld3MuY29tLzIwMjMvMDUvMjIvamFkd2FsLWZpbG0taW5kb3NpYXItaGFyaS1pbmktc2VuaW4tMjItbWVpLTIwMjMtcG9saXNpLXdhbml0YS1ib25na2FyLWtlamFoYXRhbi1rb25zcGlyYXNp0gGJAWh0dHBzOi8vYmFueXVtYXMudHJpYnVubmV3cy5jb20vYW1wLzIwMjMvMDUvMjIvamFkd2FsLWZpbG0taW5kb3NpYXItaGFyaS1pbmktc2VuaW4tMjItbWVpLTIwMjMtcG9saXNpLXdhbml0YS1ib25na2FyLWtlamFoYXRhbi1rb25zcGlyYXNp?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Film Indosiar Hari Ini Senin 22 Mei 2023: Polisi Wanita Bongkar Kejahatan Konspirasi - Tribun Banyumas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.