Search

7 Film Korea Netflix Rating Tertinggi di IMDb, Ada 20th Century Girl - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Korea merupakan salah satu negara yang produktif menghasilkan film-film terbaik dan menarik. Contohnya seperti deretan judul film Korea Netflix rating tertinggi berikut ini.

Sejumlah film Korea ini berhasil meraih rating di atas 7 di IMDb dan bisa Anda saksikan di layanan streaming online Netflix.

Pilihan filmnya pun beragam, mulai dari romansa, fantasi, horor, hingga thriller sehingga dapat Anda pilih sesuai dengan genre yang Anda sukai.

Berikut tujuh film Korea Netflix rating dengan rating tertinggi di IMDb yang sayang untuk dilewatkan!

1. Forgotten (2017) 

film Forgotten (2017)Rekomendasi film Korea Netflix rating tertinggi di IMDb, salah satunya Forgotten (Kiwi Company)

Rekomendasi film Korea Netflix yang pertama adalah Forgotten. Film dengan kisah plot twist ini berhasil meraih rating sebesar 7,4 di IMDb.

Forgotten mengisahkan tentang seorang pria bernama Jin Seok (Kang Ha-Neul) yang hilang ingatan. Kemudian ia harus menghadapi kenyataan bahwa sang kakak, Yoo Seok (Kim Mu-yeol) diculik.

2. Memoir of a Murderer (2017)

Berhasil mengantongi rating IMDb sebesar 7,2, Memoir of a Murderer merupakan salah satu film Korea Netflix yang sayang untuk dilewatkan.

Film ini mengisahkan tentang pria bernama Byong Soo (Sol Kyung Gu). Ia menderita penyakit alzheimer dan hidup bersama putrinya yang bernama Eun Hee (Seol Hyun).

Meski kehidupannya tampak normal, tidak ada yang mengetahui jika Byeong Soo menyimpan kisah masa lalu yang sangat kelam.

3. The Call (2020)

The Call merupakan film horor thriller yang mengantongi rating 7,1 di IMDb. Film ini menceritakan tentang panggilan teror melalui telepon dari masa lalu yang didapat oleh Seo-yeon (Park Shin-hye).

Seo-yeon tanpa sengaja terhubung dengan seorang gadis dari masa lalu yang bernama Oh Young-sook (Jeon Jeong-seo). Perlahan kehidupan mereka pun berubah.

4. Tune in for Love (2019)

Kim Go-eun dan Jung Hae-in dalam film Tune in For Love. (dok. Kobiz/ MOVIEROCK)Rekomendasi film Korea Netflix rating tertinggi di IMDb, salah satunya Tune in for Love (dok. Kobiz/ MOVIEROCK)

Berikutnya adalah film berjudul Tune in for Love yang meraih rating 7,1 di IMDb. Film romantis ini dibintangi Jung Hae In dan Kim Go Eun.

Mengambil latar waktu di tahun 1994, Tune in for Love mengisahkan tentang seorang mantan penyanyi perempuan yang bertemu dengan seorang laki-laki yang memiliki trauma di masa lalu.

5. Train to Busan (2016)

Train to Busan mengisahkan tentang Seok-woo yang tinggal bersama putrinya yakni Soo-an. Pada suatu malam mereka hendak pergi ke Busan menggunakan kereta.

Namun, kereta tersebut dipenuhi zombi. Seok-woo dan Soo-an harus bertahan dari serangan zombi tersebut. Film ini meraih rating sebesar 7,6 di IMDb.

6. Okja (2017) 

Selanjutnya adalah film sci-fi berjudul Okja. Film ini menceritakan tentang seorang gadis cilik bernama Mi Ja yang hidup di gunung bersama hewan bertubuh besar bernama Okja.

Suatu hari Okja menghilang, Mi Ja mencoba mencarinya tetapi mengalami kesulitan. Film ini berhasil meraih rating 7,3 di IMDb.

7. 20th Century Girl (2022)

Kim You-jung dalam film Korea 20th Century GirlRekomendasi film Korea Netflix rating tertinggi di IMDb, salah satunya 20th Century Girl (Arsip Netflix)

Mengambil latar tahun 1999, 20th Century Girl mengisahkan tentang Na Bo-ra (Kim Yoo-jung), seorang siswi SMA yang memiliki sahabat bernama Yeon-du (Roh Yoon-seo).

Suatu hari Yeon Doo harus ke Amerika untuk berobat dan ia meminta bantuan Na Bo-ra untuk mencari informasi tentang siswa yang ia sukai yakni Baek Hyun-jin (Park Jung Woo).

Film yang meraih rating sebesar 7,3 di IMDb ini akan mengajak penontonnya bernostalgia melihat romansa remaja di era 90-an.

Demikian tujuh film Korea Netflix dengan rating tertinggi di IMDb. Ada film yang belum Anda tonton?

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyMzA1MTcxNjM3MDUtMjI1LTk1MDkyMC83LWZpbG0ta29yZWEtbmV0ZmxpeC1yYXRpbmctdGVydGluZ2dpLWRpLWltZGItYWRhLTIwdGgtY2VudHVyeS1naXJs0gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDUxNzE2MzcwNS0yMjUtOTUwOTIwLzctZmlsbS1rb3JlYS1uZXRmbGl4LXJhdGluZy10ZXJ0aW5nZ2ktZGktaW1kYi1hZGEtMjB0aC1jZW50dXJ5LWdpcmwvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Korea Netflix Rating Tertinggi di IMDb, Ada 20th Century Girl - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.