Search

Deretan Hal Menarik dari Film Netflix The Mother - detikHot

Jakarta -

International Mother's Day (Hari Ibu Internasional) dirayakan pada 14 Mei setiap tahunnya. Netflix punya cara sendiri buat memeriahkan momen ini yakni dengan menghadirkan film terbaru yang berjudul The Mother. Film ini sudah bisa disaksikan sejak 12 Mei 2023.

Film garapan Niki Caro tersebut dibintangi oleh Jennifer Lopez, Joseph Fiennes, Omari Hardwick, Gael Garcia Bernal, Paul Raci, dan masih banyak lagi. The Mother adalah film drama aksi yang kisahnya berfokus pada seorang Ibu yang memiliki pekerjaan sebagai seorang pembunuh bayaran.

Apa saja hal-hal menarik dari film Netflix The Mother? Simak ulasannya berikut ini:

1. Jennifer Lopez Jadi Pembunuh Bayaran

Dalam film The Mother, Jennifer Lopez akan berperan sebagai Ibu yang berjuang untuk melindungi putrinya. Namun di balik perannya sebagai Ibu, ia juga memiliki pekerjaan sebagai pembunuh bayaran. Suatu hari, saat ia ingin menyelesaikan misi untuk membunuh, ia pun berkesempatan untuk bertemu dengan putrinya yang diculik selama bertahun-tahun. Tetapi, seorang penjahat rupanya mengincar dan menghalangi dirinya untuk bertemu sang putri. Ia langsung melakukan berbagai aksi brutal untuk melindungi diri dan anak perempuannya. Meskipun melalui tantangan yang sangat hebat, Jennifer Lopez tetap berusaha memegang erat dan melindungi putrinya. Aksi epik dan brutal para penjahat pun membuat Jennifer Lopez harus mengerahkan seluruh tenaganya.

2. Selain Pemeran, Jennifer Lopez Juga Sebagai Produser

Ben Affleck and Jennifer Lopez at the premiere of Jennifer Lopez di premiere The Mother. Foto: Getty Images

Selain sebagai pemeran, Jennifer Lopez juga didaulat menjadi produser dalam film The Mother. Tidak sendirian, aktris dan penyanyi berusia 53 tahun tersebut bekerja sama dengan Elanie Goldsmith-Thomas, Benny Medina, Roy Lee, Marc Evans, Miri Yoon, dan Misha Green sebagai produser.

Produksi film tersebut dimulai pada 4 oktober 2021, yang kemudian pada 11 Januari 2022 terhenti karena wabah varian baru Covid-19. Pada Maret 2022 syuting kembali dilanjutkan di Spanyol, tepatnya di pulau Gran Canaria. Film The Mother digadang menjadi film thriller aksi yang mencekam dan emosional karena aksi Jennifer Lopez yang akan membuat penonton tercengang.

3. Dirilis Untuk Memperingati Hari Ibu Internasional

The Mother dirilis di pekan Hari Ibu Internasional. Jennifer Lopez yang sebelumnya muncul dengan genre rom-com menjajal film aksi dengan tema hangat dan indah.

Jennifer Lopez mengungkapkan dalam film The Mother ini banyak sekali tema indah yang bisa diambil seperti bagaimana menjadi seseorang yang ingin melindungi sesuatu dengan mengorbankan hidupnya, layaknya yang dilakukan seorang Ibu kepada anak-anaknya. Kemudian, ia juga menambahkan dalam film tersebut ia dapat berperan menjadi Ibu yang lebih baik.

4. Tantangan Jennifer Lopez di Film The Mother

[Gambas:Youtube]

Jennifer Lopez mengungkap tantangan memainkan The Mother. Sebelum memulai syuting film ini, ia cukup lama vakum dari film thriller aksi kerena belakangan lebih banyak membintangi film-film komedi. Jennifer Lopez mengaku bahwa ia sangat senang dapat kembali bermain di film aksi, namun ia juga harus belajar sesuatu yang baru.

Dalam film tersebut ia harus bertemu dengan serigala dan melakukan banyak adegan di salju. Ia pun harus melakukan pelatihan untuk adegan penculikan dan mempelajari beberapa keterampilan bertarung yang mematikan. Kemudian, Jennifer Lopez juga mengungkapkan bahwa berperan sebagai Ibu di film tersebut juga memberinya wawasan tentang perjalanannya menjadi seorang Ibu.

(aay/aay)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiVmh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY3MTcyMjIvZGVyZXRhbi1oYWwtbWVuYXJpay1kYXJpLWZpbG0tbmV0ZmxpeC10aGUtbW90aGVy0gFaaHR0cHM6Ly9ob3QuZGV0aWsuY29tL21vdmllL2QtNjcxNzIyMi9kZXJldGFuLWhhbC1tZW5hcmlrLWRhcmktZmlsbS1uZXRmbGl4LXRoZS1tb3RoZXIvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Hal Menarik dari Film Netflix The Mother - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.