Search

Cerita Film Star Syndrome yang Menunggu Syuting Saat Gilang Dirga Diet - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 11 Mei 2023 - 08:17 WIB

VIVA Showbiz – Film Star Syndrome mengumumkan tanggal tayangnya. Film yang disutradarai oleh Soleh Solihun ini harus menghabiskan 18 bulan mulai dari persiapan hingga selesai proses editing. Kini, film tersebut bisa disaksikan di bioskop mulai 8 Juni 2023.

Lantas seperti apa kisah dalam film tersebut, lalu siapa saja yang akan hadir sebagai bintangnya? Scroll lebih lanjut ya.

Baca Juga :

Star Syndrome disebut-sebut sebagai film perdana yang serius disutradarai oleh Soleh Solihun. Film ini dibintangi Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tanta Ginting, Tissa Biani, Tora Sudiro, Maisha Kanna, Aryo Wahab, dan Sinta Nursanti.

Butuh persiapan yang ekstra bagi Gilang untuk berakting di film ini. Ada adegan yang mengharuskan gilang menaikkan berat badannya hanya dalam waktu 1 bulan. Kemudian ia harus kembali menurunkan berat badannya hingga 20 kilo demi satu adegan khusus dalam film ini. Syuting bahkan berhenti selama sebulan demi menanti Gilang diet

Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang perjuangan seorang vokalis yang pernah terkenal untuk kembali ke masa kejayaannya. Yang tak ia sadari ternyata dunia musik kini sudah jauh berbeda dari saat ia eksis dulu. Karena berlatar belakang dunia musik, maka 80% bintang dalam Star Syndrome pun punya latar belakang musisi.

Rumah produksi Mahakarya Pictures dan Soleh Solihun ingin total dalam memproduksi adegan-adegan manggung di film Star Syndrome. Semua adegan musik diambil langsung (live) di lokasi shooting saat para pemain beradegan. Gilang Dirga juga mengambil kursus gitar karena harus bermain live di film ini.

Halaman Selanjutnya

Film ini pun memberikan kolaborasi lintas generasi di area soundtrack. Denny Chasmala sang penulis lagu Berharap Tak Berpisah, menulis lagu berjudul Simpang Siur yang dinyanyikan oleh Jay and The Others (Gilang Dirga, Randy Nidji, Thomas GIGI, Hendy GIGI, dan Denny Chasmala).

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvc2hvd2Jpei9maWxtLzE1OTkyNjUtY2VyaXRhLWZpbG0tc3Rhci1zeW5kcm9tZS15YW5nLW1lbnVuZ2d1LXN5dXRpbmctc2FhdC1naWxhbmctZGlyZ2EtZGlldNIBdmh0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvYW1wL3Nob3diaXovZmlsbS8xNTk5MjY1LWNlcml0YS1maWxtLXN0YXItc3luZHJvbWUteWFuZy1tZW51bmdndS1zeXV0aW5nLXNhYXQtZ2lsYW5nLWRpcmdhLWRpZXQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Film Star Syndrome yang Menunggu Syuting Saat Gilang Dirga Diet - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.