Search

Film Detektif Jaga Jarak Angkat Kisah Mata-mata Perselingkuhan - detikHot

Jakarta -

Belakangan, isu perselingkuhan santer terdengar karena beberapa kasus. Agar tak menduga-duga, banyak orang yang akhirnya menggunakan jasa detektif swasta untuk mengungkap dugaan tersebut.

Kisah itu diangkat ke dalam sebuah film berjudul Detektif Jaga Jarak. Film ini dibintangi oleh Marthino Lio, Hana Malasan, Bima Sena, Givina Lukita, Debby Sahertian dan Undang Bagito.

Pada dunia nyata, menurut Givina Lukita, peran detektif tersebut bisa saja benar-benar diperlukan. Hal ini ia ungkapkan dalam sebuah live Instagram bertajuk Kupas Tuntas Perselingkuhan.

"Bagi aku pribadi, jasa detektif perselingkuhan akan sangat berguna untuk suami atau istri yang merasa diselingkuhi. Karena ketika nanti, buruk-buruknya ya, sudah ada dalam kondisi perceraian, bukti otentik dari jasa detektif ini akan sangat berguna," katanya.

Meski begitu, Givina Lukita masih ragu dengan status hukum para detektif swasta tersebut. Kebetulan, pada kesempatan yang sama, ada juga Jack, pendiri Detektif Swasta Jack's Angels, yang memberikan penjelasan.

"Untuk aksi Detektif Perselingkuhan memang belum ada ya payung hukumnya. Tapi meskipun begitu, kami juga sering konsultasi dengan penegak hukum tentang apa yang tidak boleh untuk dilakukan. Tim saya pun adalah orang yang terlatih dan berpengalaman, jadi sudah tau apa yang harus boleh dan tidak boleh dilakukan sesuai dengan aturan-aturan hukum." jelas Jack yang mengaku sudah menjalankan aksinya sejak 1997.

Bahasan tersebut tentu masih berkaitan dengan film Detektif Jaga Jarak yang rencananya tayang pada 1 Juni 2023 di semua bioskop.

Film ini bercerita mengenai seorang konsultan pernikahan yang menghadapi banyak masalah pernikahan kliennya. Sampai akhirnya usahanya hancur karena pandemi.

Hingga kemudian ia bertemu dengan pengamen yang ternyata adalah seorang mata-mata. Ia bertugas mengintai orang yang diduga memiliki selingkuhan.

Simak Video "Desta Tak Tuntut Harta Gono-Gini dan Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTY3MjYyMTkvZmlsbS1kZXRla3RpZi1qYWdhLWphcmFrLWFuZ2thdC1raXNhaC1tYXRhLW1hdGEtcGVyc2VsaW5na3VoYW7SAWhodHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC02NzI2MjE5L2ZpbG0tZGV0ZWt0aWYtamFnYS1qYXJhay1hbmdrYXQta2lzYWgtbWF0YS1tYXRhLXBlcnNlbGluZ2t1aGFuL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Detektif Jaga Jarak Angkat Kisah Mata-mata Perselingkuhan - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.