Search

IndoXXI & LK21 Bahaya! Ini Situs Nonton Film Resmi & Harganya - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Layanan streaming seperti IndoXXI dan LK21 sudah ditetapkan sebagai situs ilegal. Sebagai alternatif, sudah banyak pilihan layanan streaming untuk menonton film, drama Korea (drakor), anime, hingga genre lain secara legal.

Selain penuh risiko malware, scam, dan phising, menonton film melalui layanan streaming ilegal juga menunjukkan dukungan terhadap aksi pembajakan yang merugikan para kreator dan aktor serta aktris.

Oleh karena itu, hindari penggunaan situs ilegal dan mulai beralihlah ke aplikasi streaming video legal yang menawarkan tayangan berkualitas serta dijamin aman. Tiap platform streaming resmi memiliki biaya langganan bulanan yang beragam.

Aplikasi streaming video legal umumnya menawarkan biaya berlangganan yang cukup terjangkau dengan konten yang ditawarkan. Bahkan, salah satu platform streaming terbesar, Netflix, baru saja mengumumkan harga diskon khusus penonton di Indonesia.

Berikut pilihan platform streaming resmi yang bisa menjadi pilihan, lengkap dengan harga berlangganan, dirangkum CNBC Indonesia, Sabtu (20/5/2023):

1. Netflix

Netflix menawarkan banyak pilihan tayangan dari Indonesia, Hollywood, Korea, dan banyak negara lainnya. Termasuk juga menampilkan konten original yang kerap jadi bahan perbincangan banyak orang.

Netflix tersedia untuk digunakan di ponsel dan dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store. Selain itu, Netflix juga dapat dinikmati di laptop dan TV.

Berikut harga paket berlangganan Netflix.

Mobile: Rp54 ribu/bulan
Basic: Rp65 ribu/bulan
Standard: Rp120 ribu/bulan
Premium: Rp186 ribu/bulan

2. Disney+ Hotstar

Penantang Netflix yang satu juga bisa menjadi pilihan untuk menonton berbagai konten serial film dan konten, seperti konten Marvel dan film terkini. Selain itu, Hotstar juga menyediakan sejumlah film mancanegara dan serial orisinil lokal.

Disney+ Hotstar hanya punya dua pilihan paket, yakni Rp39 ribu/bulan dan Rp199 ribu/tahun.

3. HBO Go

Melalui HBO Go, Anda bisa menonton tayangan dari HBO Original, HBO Asia Original, Hollywood, dan banyak film populer lainnya. Harga berlangganan HBO Go mulai dari Rp60 ribu perbulan dengan penawaran akses gratis selama tujuh hari bagi pengguna baru.

4. Vidio

Vidio menawarkan tayangan film hingga tayangan olahraga. Selain itu, terdapat pula film dan serial Indonesia, Hollywood, hingga drama Asia.

Sejumlah konten dapat diakses gratis. Namun, ada yang harus berlangganan agar bisa diakses. Vidio menyediakan banyak pilihan paket, mulai untuk 30 hari hingga satu tahun.

Platinum: Rp39 ribu/30 hari, R 269 ribu/tahun
Diamond (EPL + Platinum): Rp79 ribu/30 hari, Rp569 ribu/tahun - semua perangkat, Rp59 ribu/ 30 hari - khusus HP dan tablet, Rp429 ribu/tahun - khusus HP dan tablet. Dan Paket Gold: Rp19 ribu/30 hari.

5. iQiyi

Jika Anda pecinta film, drama, hingga anime dari Asia, iQiyi adalah jawabannya. Guna menggunakan dan mengakses seluruh konten, aktifkan dulu akun VIP.

Biaya langganan untuk menonton video melalui platform asal China tersebut dimulai dari Rp19 ribu hingga Rp39 ribu per bulan. Selain itu, tersedia pula langganan tiga bulanan serta tahunan, masing-masing Rp109 ribu dan Rp399 ribu.

6. Viu

Bagi penggemar konten film, drama, variety show asal Korea Selatan, mungkin tidak asing dengan Viu. Selain itu, Viu juga menyediakan konten dari negara lain, termasuk Indonesia.

Anda perlu berlangganan akun VIP atau Premium untuk bisa mengakses seluruh konten dalam platform. Viu menyediakan harga berlangganan mulai dari Rp33 ribu per bulan.

7. CatchPlay+

Catchplay+ menyediakan sejumlah film kartun, Indonesia, dan Asia. Anda bisa mengaksesnya secara gratis, tetapi untuk menikmati seluruh konten dapat berlangganan lebih dulu. Harganya mulai dari Rp45 ribu untuk satu bulan penggunaan.

8. Prime Video

Layanan dari Amazon ini menyediakan banyak film dan serial dari berbagai negara, termasuk Hollywood. Prime Video juga menghadirkan tayangan variety show. Guna mengaksesnya, Anda perlu berlangganan seharga Rp59 ribu/bulan.

9. Apple TV+

Platform streaming yang berasal dari Apple ini menyediakan sejumlah film, serial, dan produksi asli dari Apple TV+, termasuk film Coda yang mendapatkan piala Oscar pada tahun lalu dan beberapa konten terkenal lainnya.

Anda bisa menikmatinya dengan cara berlangganan. Salah satunya senilai Rp99 ribu/bulan dengan gratis tujuh hari ataupun berlangganan melalui layanan Apple One.

10. Lions Gate Play

Masyarakat Indonesia bisa mencoba mengakses Lions Gate Play. Layanan ini menawarkan berbagai konten dari Hollywood, Bollywood, dan konten original. Pengguna dapat berlangganan platform senilai Rp35 ribu per bulan.

11. Mola

Mola menawarkan konten yang cukup lengkap. Tidak hanya entertainment, pengguna Mola Mola juga bisa melakukan streaming pertandingan olahraga. Harga langganannya mulai dari Rp60 ribu hingga Rp160 ribu.

12. Vision+

Vision+ terdiri dari berbagai macam pilihan berlangganan, yakni Premium Sport dengan harga mulai dari Rp35 ribu/ 30 hari, Rp95 ribu/90 hari, dan Rp200 ribu/tahun.

Sementara itu, paket Premium dimulai dari Rp20 ribu/30 hari, Rp50 ribu/90 hari, dan Rp100. ribu/tahun.

13. Viki

Pecinta drakor juga bisa menggunakan Viki untuk menikmati konten-konten Korea. Selain itu, terdapat pula banyak pilihan serial dan film dari negara lain, termasuk Indonesia. Konten di dalamnya bisa dinikmati secara gratis maupun berlangganan.

Ada dua paket berlangganan platform ini, yakni Standar Viki Pass dan Viki Pass Plus. Harganya US$4,99 atau sekitar Rp74 ribu (asumsi kurs Rp14.844/US$))/bulan atau US$49,99 atau sekitar Rp742 ribu/tahun.

Sedangkan untuk Viki Pass Plus menawarkan harga US$9,99 atau sekitar Rp148 ribu/bulan atau US$99,99 alias sekitar Rp1,48 juta/tahun.

14. Klik Film

Klik Film menawarkan banyak rekomendasi film Indonesia, Korea, Thailand, Hong Kong, dan negara lain. Platform ini bisa diakses melalui aplikasi dan situs.

Pada platform ini film PREMIUM menggunakan sistem sewa, yaitu pembayaran dilakukan untuk menonton satu judul film yang dipilih seharga Rp10.000 (+biaya administrasi) jika menggunakan pembayaran Ovo, GoPay, atau Dana dan Rp7.000 (+PPN) jika membayar dengan pulsa.

Film Premium yang Anda sewa dapat ditonton dalam waktu 30 hari sejak pembayaran.

Selain itu, terdapat juga akses film lainnya yang bisa ditonton semuanya (tidak termasuk film Premium) bebas berulang kali dengan satu kali pembayaran, yakni Rp30 ribu/30 hari atau Rp4.400/tiga hari.

15. Bioskop Online

Platform ini menawarkan layanan menonton film Indonesia tanpa harus pergi ke bioskop. Konsepnya pun sama, yakni hanya membayar film yang ditonton saja.

Layanan Bioskop Online adalah layanan berbayar dan bisa dinikmati setelah Anda melakukan registrasi dan menyelesaikan transaksi.

Tarif pay-per-view Bioskop Online mulai dari Rp5 ribu/konten dengan kualitas standar dan berlaku untuk 48 jam dari selesainya transaksi.

16. WeTV

WeTV menampilkan beragam film, series, anime, hingga tayangan variety show. Selain itu, terdapat juga drama dari Korea, Thailand, China, Jepang, dan negara Asia lain. Sejumlah konten bisa ditonton gratis, tetapi ada pula yang harus menggunakan akun VIP.

Tarif berlangganan akun WeTV adalah Rp39 ribu/bulan, Rp109 ribu/tiga bulan, atau Rp369 ribu/tahun.

Adapun untuk akun VIP, tarif berlangganannya adalah Rp449 ribu/tahun, Rp49 ribu/bulan, dan Rp129 ribu/bulan.

17. Genflix

Genflix bisa menjadi salah satu pilihan untuk menonton film Indonesia, Hollywood, hingga tayangan live show dan drama Korea. Kamu bisa berlangganan dengan paket yang tersedia harian hingga bulanan.

18. iFlix

iFlix banyak menyediakan film box office, serial TV, drama Korea, film Indonesia, hingga tontonan untuk anak-anak. Serupa dengan platform lain, platform ini bisa diakses gratis, tetapi ada juga yang harus berlangganan.

19. CubMU

Pada April tahun lalu, Transvision meluncurkan platform baru bernama CubMu yang menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

Aplikasi CubMU ini sebagai teknologi baru di dunia media layaknya marketplace. Anda dapat membeli paket basic mulai dari Rp9.900 saja.

20. Maxstream

Sejak diluncurkan pada 2018, MAXstream telah menghadirkan variasi konten lokal dan internasional berupa MAXstream original, maupun kolaborasi dari streaming platform kelas dunia.

21. Cinema Box

Streaming film ini juga tersedia untuk Play Store dan App Store. Pengguna dapat menonton konten dan juga mengunduhnya agar bisa menontonnya secara offline atau tidak tersambung internet.


[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

IndoXXI & LK21 Berbahaya! Ini Nih 21 Situs Nonton Film Resmi


(dce)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmNuYmNpbmRvbmVzaWEuY29tL3RlY2gvMjAyMzA1MjAxMTI3MDUtMzctNDM4OTYzL2luZG94eGktbGsyMS1iYWhheWEtaW5pLXNpdHVzLW5vbnRvbi1maWxtLXJlc21pLWhhcmdhbnlh0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuY25iY2luZG9uZXNpYS5jb20vdGVjaC8yMDIzMDUyMDExMjcwNS0zNy00Mzg5NjMvaW5kb3h4aS1sazIxLWJhaGF5YS1pbmktc2l0dXMtbm9udG9uLWZpbG0tcmVzbWktaGFyZ2FueWEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IndoXXI & LK21 Bahaya! Ini Situs Nonton Film Resmi & Harganya - CNBC Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.