Search

Cerita Jack's, Detektif Perselingkuhan yang Jadi 'Inspirasi' Film - detikcom

Bandung -

Nama Jack's sebagai detektif perselingkuhan rupanya menarik perhatian sebuah rumah produksi atau production house (PH). Kisah dan keseharian Jack's sebagai seorang detektif bakal dijadikan inspirasi dalam pembuatan sebuah film layar lebar.

Saat berbincang dengan detikJabar belum lama ini, Jack's mengungkapkan dirinya dihubungi oleh pihak PH yang hendak membuat film tentang detektif. Sekitar dua bulan yang lalu, Jack's pertama kali mendapat telepon soal itu.

"Awalnya dari pihak film (PH) telepon, katanya tertarik sama website saya. Katanya kelihatan real (betulan). Jadi waktu itu dia mau launching film dan mau tahu langsung cara kerja detektif ya kan, terus saya jelasin apa adanya," kata Jack's.

Jack's menceritakan, saat itu dirinya ditanya-tanya soal profesi detektif perselingkuhan yang akan diangkat dalam film berjudul 'Detektif Jaga Jarak'. Jack's menuturkan jika ia menjabarkan soal profesi yang sudah digeluti sejak 1997 ini.

"Terus ditanya rata-rata kasus apa aja, kata saya perselingkuhan, yang memang booming sejak era medsos itu ya apalagi sekarang banyak aplikasi chating online. Sebabnya, macem-macem bosan dengan pasangan, tergiur dunia luar dan lain-lain. Itu dijelasin semua sama saya," ungkapnya.

"Terus ditanya juga sejak kapan jadi detektif, ya sejak 97 bermula dari benda yang ilang itu pas sekolah," imbuh dia menceritakan.

Dalam film itu, Jack's mengakui jika dirinya tidak akan memainkan peran langsung. Namun dia hanya memberikan kisahnya kepada pembuat film yang kemudian kisah tersebut diceritakan kembali ke dalam film.

"Seperti di film Titanic yah, di sela-sela film si tokoh aslinya muncul kan ya diwawancarai soal kejadian sebenarnya. Nah saya begitu, jadi film ini real tapi diperankan orang lain. Jadi film ini ceritanya mungkin ya dari saya," ujar Jack's.

Film 'Detektif Jaga Jarak' sendiri menurut Jack's merupakan film yang mengisahkan tentang seorang pemuda yang menjadi detektif swasta lantaran kehilangan pekerjaan saat pandemi COVID-19 melanda.

Film ini nantinya bakal tayang di bioskop pada 1 Juni 2023 mendatang. Jack's sendiri tak sabar menanti profesinya diceritakan dalam film tersebut. "(Tayang) tanggal 1 Juni di bioskop, kayanya pertama tayang di Jakarta dulu nanti," tutup Jack's.

(bba/mso)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9qYWJhci1nYXNrZXVuL2QtNjcyOTI0My9jZXJpdGEtamFja3MtZGV0ZWt0aWYtcGVyc2VsaW5na3VoYW4teWFuZy1qYWRpLWluc3BpcmFzaS1maWxt0gF1aHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phYmFyL2phYmFyLWdhc2tldW4vZC02NzI5MjQzL2Nlcml0YS1qYWNrcy1kZXRla3RpZi1wZXJzZWxpbmdrdWhhbi15YW5nLWphZGktaW5zcGlyYXNpLWZpbG0vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Jack's, Detektif Perselingkuhan yang Jadi 'Inspirasi' Film - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.