Search

Sinopsis Film 'THE CHILDE', Debutnya Kim Seon Ho di Layar Lebar - Kisah Seorang Petinju Ilegal di Filiphina Jadi ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Silma Salsabilla

Film THE CHILDE merupakan film garapan sutradara Park Hoon Jung yang akan tayang bulan Juni 2023 nih, KLovers! Film dengan genre action, misteri, dan thriller ini akan tayang di layar lebar secara eksklusif. Menariknya lagi, Park Hoon Jung sebagai sutradara merangkap jadi penulis pula untuk film ini.

Film THE CHILDE sebelumnya memiliki judul SAD TROPIC. Akan tetapi, distributor film Next Entertainment World mengumumkan judul barunya pada tahun lalu sebagai THE CHILDE dan menginformasikan bahwa film unggulan ini akan dirilis pada tahun 2023.

Film garapan sutradara Park Hoon Jung ini mengisahkan tentang seorang petinju ilegal yang jadi incaran pemburu misterius loh, KLovers. Film ini akan dibintangi oleh Kim Seon Ho yang debut di layar lebar, kemudian artis rookie Kang Tae Joo, serta Go Ara dan Kim Kang Woo.

Sebelum nonton filmnya di bioskop nanti, yuk simak sinopsis film THE CHILDE berikut!

•

1. Sinopsis Film ‘THE CHILDE’

THE CHILDE menceritakan tentang  seorang pemuda bernama Marco (Kang Tae Joo) yang ingin menjadi seorang petinju profesional. Ia merupakan seorang blasteran Korea-Filiphina yang gigih untuk mengejar mimpinya. Bahkan, Marco rela bergabung dengan tinju ilegal untuk mengumpulkan uang. 

Namun, bukannya jadi petinju, Marco justru dihadapkan dengan situasi yang tidak mengenakkan. Pemburu Misterius, Childe, muncul di hadapan Marco yang berusaha mengumpulkan uang.

Marco juga bertemu dengan seorang pria bangsawan yang sosoknya sangat misterius. Pria itu adalah Gwigongja (Kim Seon Ho) yang mengerahkan waktunya untuk menyeret Marco ke dunia yang gelap. Tidak sedikit juga yang berusaha mengincar Marco untuk menghabisi nyawanya.

Lantas, bagaimana nasib Marco selanjutnya? Bagaimana juga ia dapat terhubung dengan Childe yang ingin menghancurkan hidupnya? Saksikan selengkapnya di film THE CHILDE pada bulan Juni 2023 mendatang ya, KLovers.

1. Pemeran Film ‘THE CHILDE’

1. Kim Seon Ho

Potret Kim Seon Ho / Credit Foto: instagram.com/seonho__kim

THE CHILDE merupakan debutnya Kim Seon Ho di film layar lebar nih, KLovers! Peran Kim Seon Ho di film debutnya ini menjadi Gwigongja, seorang bangsawan yang ingin menghabisi Marco. Kim Seon Ho merupakan aktor terkenal Korea Selatan yang populer melalui drama-dramanya, seperti HOMETOWN CHA-CHA-CHA (2021), START UP (2020), CATCH THE GHOST (2019), dan ia pun memainkan banyak drama lainnya.

2. Kang Tae Joo

Kang Tae Joo merupakan aktor rookie Korea Selatan nih, KLovers! Ia juga akan debut layar lebar melalui film THE CHILDE ini, loh. Sebagai aktor baru, Kang Tae Joo telah membintangi tiga drama, yaitu HELLO, ME! (2021), NARA’S MARVELOUS DAYS (2021), dan MISSING: THE OTHER SIDE (2020).

3. Kim Kang Woo

Sudah berkecimpung di dunia akting selama 25 tahun, Kim Kang Woo akan turut berperan di film THE CHILDE ini. Drama lain yang dibintangi Kim Kang Woo, di antaranya, WOMAN OF 9.9 BILLION (2019–2020), ITEM (2019), MY HUSBAND, MR. OH! (2018), dan masih banyak lagi.

4. Go Ara

Aktris cantik Go Ara pun akan ikut membintangi film THE CHILDE nih, KLovers. Ia selalu berhasil memancarkan pesonanya di dunia akting. Drama populer lain yang dibintangi Go Ara, di antaranya, Do Do Sol Sol La La Sol (2020), HOSPITAL PLAYLIST (2019), REPLY 1988 (2015), dan lain sebagainya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMisQFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2tvcmVhL3Npbm9wc2lzLWZpbG0tdGhlLWNoaWxkZS1kZWJ1dG55YS1raW0tc2Vvbi1oby1kaS1sYXlhci1sZWJhci1raXNhaC1zZW9yYW5nLXBldGluanUtaWxlZ2FsLWRpLWZpbGlwaGluYS1qYWRpLWluY2FyYW4tcGVtYnVydS1taXN0ZXJpdXMtMmQ1MGM3Lmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film 'THE CHILDE', Debutnya Kim Seon Ho di Layar Lebar - Kisah Seorang Petinju Ilegal di Filiphina Jadi ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.