Search

LK21 dan IndoXXI Rawan Virus! Ini 20 Link Nonton Film Online yang Aman - detikInet

Jakarta -

Masih menonton film lewat LK21 atau IndoXXI? Stop dari sekarang! Kedua web tersebut terbukti ilegal dan rawan virus. Sebaiknya kamu menonton melalui link situs yang aman.

Penting untuk menonton film dari link yang aman karena situs film bajakan seperti LK21 dan IndoXXI banyak mengandung virus malware dan rawan pencurian data.

Berikut ini akan disajikan 20 link nonton film online yang aman dan memiliki koleksi film yang lengkap, sekaligus penjelasan tentang dengan harganya.

Link Nonton Film Online yang Aman

Demi keamanan data dan perangkat kamu, hindari menonton film di link yang tidak aman seperti LK21 dan IndoXXI. Sebaiknya tontonlah film di link situs yang terbukti aman, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Prime Video, Viu, dan lainnya.

Film yang disajikan link nonton film online tersebut juga lengkap, mulai dari yang terbaru sampai yang lawas. Mulai dari film Hollywood, Korea Selatan, Jepang, Timur tengah, Amerika Latin, Afrika, hingga Eropa.

Nah, simak daftarnya berikut ini.

1. Netflix

Netflix merupakan situs nonton film online yang sangat populer saat ini. Di situs ini, kamu bisa menikmati berbagai film dan serial film, mulai dari Indonesia, Hollywood, Amerika Serikat, hingga Kdrama.

Selain itu, Netflix memiliki kualitas menonton hingga 4K HDR yang jauh elbih bagus daripada LK21 dan IndoXXI. Netflix juga dapat melalui HP, tablet, dan TV.

Untuk berlangganan Netflix, kamu perlu membayar mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 per bulannya.

Kamu bisa mengakses Netflix dengan link ini (https://www.netflix.com/id/)

2. Disney+ Hotstar

Terdapat banyak koleksi film yang bisa kamu tonton di Disney Hotstar. Dari mulai koleksi film Marvel, dokumenter National Geographic, koleksi animasi Pixar, hingga film Indonesia. Semua jenis film tersebut dapat kamu tonton melalui web atau apliaksi di HP, tablet, dan TV.

Biaya yang diperlukan untuk berlangganan Disney Hotstar adalah dengan harga Rp 39.000 per bulan atau Rp 1999.00 per tahunnya.

Link untuk menyaksikan Disney+ Hotstar bisa diakses di sini (https://www.hotstar.com/id/)

3. Prime Video

Prime Video merupakan situs web yang menyajikan film, serial, dan olahraga, termasuk Amazon Originals seperti The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, dan Tom Clancy's Jack Ryan.

Selain itu, beberapa pembuat film terkenal di Indonesia seperti Joko Anwar juga dikabarkan akan membuat konten original di Prime Video.

Tidak kalah dengan LK21 dan Indo XXI, film di Prime Video juga bisa didownload untuk ditonton secara offline.

Prime Video bisa ditonton di sini. (https://www.primevideo.com/)

4. Viu

Viu menghadirkan konten film mulai dari Korea, Jepang, India dan Indonesia. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Viu di ponsel, tablet dan Smart TV saja.

Untuk berlangganan, kamu bisa membayar dengan beberapa opsi harga, yakni Rp 66 ribu per3 bulan, Rp 100 ribu per6 bulan, dan Rp 220 ribu per tahun dengan e-money atau dompet digital.

Akses Viu di sini. (https://www.viu.com/ott/id/)

5. HBO Go

Di situs ini, kamu juga bisa menonton film-film terbaru dari Hollywood. Dengan harga Rp 60 ribu per bulan, kamu bisa berlangganan dan mengaksesnya melalui HP, tablet, atau TV.

Kamu bisa mengakses HBO GO di sini. (https://www.hbogoasia.id/)

6. Apple TV+

Untuk kamu pengguna iOS, iPadOS, macOS dan Apple TV, kamu bisa menikmati layanan Apple TV+. Banyak konten original berkualitas yang ditawarkan, misalnya Ted Lasso dan Coda yang menang Oscar.

Kamu bisa mengaksesnya lewat aplikasi Apple TV di perangkat Apple, smart TV, konsol dan stick.

Saat kamu membeli perangkat Apple dan menukarkan penawarannya dalam 90 hari, kamu bisa langsung mengakses Apple TV+ yang disertakan selama tiga bulan.

Untuk biayanya, kamu akan dikenakan tarif harga sebesar Rp 69 ribu per bulan untuk berlangganan setelah percobaan gratis selama 7 hari.

Apple TV+ bisa ditonton di sini. (https://www.apple.com/id/apple-tv-plus/)

7. Klik Film

KlikFilm menyediakan banyak film Indonesia jadul hingga terbaru. Selain itu, tersedia pula pilihan film Holywood, India, Jepang, Korea, hingga Eropa.

Semua dapat ditonton melalui akses data (internet) melalui ponsel atau komputer. Sementara, untuk tarif harga berlangganan Klikfilm, kamu bisa merogoh biaya mulai dari Rp 4.400 untuk 3 hari.

Kamu bisa mengakses KlikFilm di sini. (https://klikfilm.com/)

8. WeTV

Situs nonton film online aman selanjutnya adalah WeTV. WeTV menawarkan tontonan film ada serial Asia, anime, variety show, drama Korea, Indoensia, dan beberapa negara lainnya.

Untuk mengakses WeTV secara premium, kamu bisa mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 35 ribu untuk jangka waktu satu bulan.

WeTv bisa diakses di sini. (https://wetv.vip/id)

9. Bioskop Online

Bioskop Online akan menyediakan film-film berkualitas yang tak kalah dengan film di bioskop. Untuk menontonnya secara berlangganan, situs ini akan memberikan tarif berdasarkan film yang ditonton.

Mengacu pada keterangan dari lama resmi, tarif bayar per tampilan, mulai dari Rp 5 ribu per konten.

Akses Bioskop Online di sini. (https://bioskoponline.com/)

10. Vidio

Vidio sendiri tidak hanya menyajikan film terbaru Hollywood, tetapi juga terdapat pilihan film dan tayangan drama Korea Selatan, anime dan Live TV.

Selain itu, ada juga Vidio Original Series garapan mereka sendiri. Tidak ketinggalan pertandingan olahraga, seperti basket, sepak bola dan lain sebagainya.

Kamu bisa mengakses Vidio di sini. (https://www.vidio.com/)

11. iQiYi

Jika kamu penikmat film Asia, drama, hingga anime iQYi sangat cocok untuk kamu kunjungi. Untuk biaya berlanggannanya, kamu bisa mengocek harga yang cukup murah, yakni Rp 39 ribu per bulannya.

Kamu bisa mengakses iQYi di sini. (https://www.iq.com/)

12. CatchPlay+

Berminat untuk menonton film Hollywood terbaru? CatchPlay+ bisa menjadi pilihan yang bagus.

Untuk berlangganan, CatchPlay+ memberikan beberapa pilihan paket untuk para penggunanya. Mulai dari kisaran Rp 45 ribu per bulan hingga lebih dari Rp 350 ribu untuk satu tahun.

CatchPlay+ bisa diklik di sini. (https://www.catchplay.com/id/)

13. Iflix

Lewat iflix, kamu bisa menikmati film Indonesia secara lengkap, mulai dari yang lawas, terbaru, hingga film/series yang sedang tayang. Selain itu, terdapat berbagai film box office, serial TV, dan drama Korea.

Di sini, kamu bisa memilih dua opsi apakah menggunakan secara gratis tanpa dipungut biaya, atau VIP yang tentunya memiliki keunggulan yang berbeda.

Iflix dapat disaksikan di sini. (https://www.iflix.com/id)

14. Genflix

Genflix merupakan situs portal yang sangat cocok untuk menonton siaran langsung seperti bola, koleksi film, baik film baru maupun film lawas. Selain itu, Genflix juga menyediakan film box office yang berkualitas.

Kamu bisa mengakses Genflix di sini. (https://genflix.co.id/)

15. TrueID

TrueID menyajikan beragam konten film dan serial, mulai yang berasal dari Korea Selatan, Thailand, hingga dari Indonesia. Namun, konten yang disajikan hanya bisa ditonton online dan tidak bisa didownload.

TrueID dapat diakses di sini. (https://trueid.id/)

16. MAXstream

MAXstream merupakan aplikasi video streaming dari Telkomsel yang menampilkan film dan serial TV, baik tayangan MAXstream Original, channel TV lokal, hingga internasional.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam film dari berbagai genre seperti action, horor, drama, hingga Komedi.

Untuk menikmati layanan ini, kamu bisa membeli paket kuota MAXstream bisa dibeli mulai dari Rp 6.500 untuk 3 hari.

MAXstream dapat diakses di sini. (https://maxstream.tv/)

17. Vision+

Vision+ merupakan situs yang menyajikan ribuan film dan series, Vision+ Originals, dan live channel dari TV nasional online. Kamu bisa mngakses kontennya melalui HP, tablet, komputer dan Smart TV.

Untuk biayannya, kamu akan dikenai harga berlangganan mulai dari paket 7 hari dengan harga Rp 10.000 hingga paket satu tahun senilai Rp 200.000.

Vision+ bisa diakses di sini. (https://www.visionplus.id/)

18. Lionsgate Play

Lionsgate Play menawarkan berbagai tontonan dari Hollywood dan serial populer lainnya. Tidak perlu khawatir ntuk menonton film luar negeri ya detikers, karena di aplikasi ini sudah tersedia subtitle untuk Bahasa Indonesia.

Lionsgate Play menyediakan dua pilihan biaya berlangganan, yakni sebesar Rp 35 ribu perbulan dan Rp 420 ribu per tahunnya.

Untuk mengakses Lionsgate Play bisa klik link di sini. (https://www.lionsgate.com/)

19. Erosnow

Detikers tertarik dengan film Bollywood? Erosnow mungkin bisa jadi rekomendasi kamu. Di sini, kamu bisa menyaksikan berbagai film India yang populer. Kamu bisa mengaksesnya melalui HP, tablet, hingga smart TV.

Untuk mengakses Erosnow bisa klik di sini. (https://erosnow.com/)

20. Viddsee

Viddsee merupakan situs yang menyajikan film-film pendek menarik bahkan yang sudah mendapatkan penghargaan. Kamu bisa menontonnya sesuai genre yang kamu cari.

Film-filmnya tersebut tidak hanya berasal dari Indonesia saja, namun terdapat banyak karya dari negara lain juga.

Kamu bisa menyaksikan film dan konten-konten di aplikasi Viddsee secara gratis. Kamu juga bisa mengikuti misi dan mendapatkan poin untuk menebus hadiah menarik.

Untuk mengakses Viddsee bisa klik di sini. (https://www.viddsee.com/)

Nah, demikian rekomendasi 20 link film nonton film online secara aman. Jangan lagi nonton di LK21 Atau IndoXXi yang rawan virus walware ya, detikers. Tontonlah dari situs film yang legal!

Simak Video "Netflix Indonesia Turun Harga!"
[Gambas:Video 20detik]
(inf/inf)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicGh0dHBzOi8vaW5ldC5kZXRpay5jb20vY3liZXJsaWZlL2QtNjczOTIzNi9sazIxLWRhbi1pbmRveHhpLXJhd2FuLXZpcnVzLWluaS0yMC1saW5rLW5vbnRvbi1maWxtLW9ubGluZS15YW5nLWFtYW7SAXRodHRwczovL2luZXQuZGV0aWsuY29tL2N5YmVybGlmZS9kLTY3MzkyMzYvbGsyMS1kYW4taW5kb3h4aS1yYXdhbi12aXJ1cy1pbmktMjAtbGluay1ub250b24tZmlsbS1vbmxpbmUteWFuZy1hbWFuL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "LK21 dan IndoXXI Rawan Virus! Ini 20 Link Nonton Film Online yang Aman - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.