Search

Pj Gubernur Suganda: Harus ada Film Seperti 'Laskar Pelangi' yang Baru - ANTARA Bangka Belitung

Pangkalpinang (ANTARA) - Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menyebutkan harus ada film seperti  'Laskar Pelangi' baru, guna mendorong perfilman Babel go-national. 

“Harus ada Laskar Pelangi baru di Bangka Belitung yang bisa go-national dalam dunia perfilman, serta dengan konsep yang matang nanti film nasional inilah yang akan memberikan edukasi kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia,” kata Pj Gubernur Suganda di Pangkalpinang, Jum'at. 

Ia mengatakan dalam film nasional yang akan dibuat, nantinya harus menyentuh semua unsur seperti pariwisata, perikanan, perkebunan, hingga ke tata kelola. 

“Film ini juga harus diselaraskan dengan program pemerintah, jadi tidak hanya mengangkat tentang pertimahan di Bangka Belitung, tetapi harus menceritakan juga tentang, pariwisata, perikanan, perkebunan, pendidikan, dan yang terakhir tata kelola,” katanya. 

Sutradara Kirana Production Fandy Ahmad menjelaskan dalam pertemuan itu bahwa dirinya sempat berbincang dengan Pj Gubernur Suganda terkait akan dilakukukan produksi film nasional dari Babel. 

“Sebelumnya Pj Gubernur nonton trailer film yang kami produksi, disitu sempet ngobrol ada ide untuk buat film nasional, dengan mengangkat tentang pertambangan, perikanan, dan lain-lain,” katanya. 

Menurut dia seiring akan di produksinya film nasional yang berjudul “Negeri Timah” ini, berharap generasi anak-anak Pulau Bangka bisa ikut andil dalam memainkan peran film ini, sehingga bisa memperkenalkan Pulau Bangka ke masyarakat luas.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibmh0dHBzOi8vYmFiZWwuYW50YXJhbmV3cy5jb20vYmVyaXRhLzM1MjQzNC9wai1ndWJlcm51ci1zdWdhbmRhLWhhcnVzLWFkYS1maWxtLXNlcGVydGktbGFza2FyLXBlbGFuZ2kteWFuZy1iYXJ10gFyaHR0cHM6Ly9iYWJlbC5hbnRhcmFuZXdzLmNvbS9hbXAvYmVyaXRhLzM1MjQzNC9wai1ndWJlcm51ci1zdWdhbmRhLWhhcnVzLWFkYS1maWxtLXNlcGVydGktbGFza2FyLXBlbGFuZ2kteWFuZy1iYXJ1?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pj Gubernur Suganda: Harus ada Film Seperti 'Laskar Pelangi' yang Baru - ANTARA Bangka Belitung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.