Search

Sinopsis Film Horor Kembalinya Anak Iblis di ANTV Malam Ini - SuaraSemarang

SUARA SEMARANG - Berikut ada tayangan horor sinopsis film Kembalinya Anak Iblis yang tayang di jadwal siaran ANTV Senin 15 Mei 2023.

Sinopsis film Kembalinya Anak Iblis tayang di ANTV malam ini, berkisah sekelompok anak muda yang berlibur dan menemukan hal mengerikan di sebuah pulau.

Jika tak ada perubahan jadwal maka Film horor Kembalinya Anak Iblis di ANTV malam ini tayang pada pukul 20.00 WIB.

Silakan simak sinopsis film Kembalinya Anak Iblis sebelum nonton di ANTV, dibintangi Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan, Atta Halilintar.

Baca Juga:Nonton DOCTOR CHA Episode 7 dan 8 Sub Indo, Sinopsis In Ho Panik Karena Rahasianya Terbongkar !

Berikut ada cuplikan sinopsis film Kembalinya Anak Iblis, yang penuh ketegangan dalam menguak rahasia pembunuhan di Pulau Ayunan.

Film Kembalinya Anak Iblis merupakan garapan dari sutradara Rudi Sudjarwo, merupakan sekuel film sebelumnya dari 13 The Haunted.

Jalan cerita sinopsis film Kembalinya Anak Iblis, berawal dari liburan di Pulau Ayunan yang masih menyimpan pengalaman mengerikan.

Mereka yakni Rama, Farel, Quincy, Celsi dan Garin, kembali ke Pulau Ayunan untuk mengungkap misteri teror.

Untuk mencari jenazah Fira dan Hana yang merupakan adik dan temannya yang belum ditemukan juga.

Baca Juga:Nonton THE FLASH (2023) Sub Indo Full Movie, Sinopsis The Flash dan Batman Bertemu di Multiverse Berbeda Melawan Zod, Cek Jadwal Tayang Disini

Sementara Celsi di rawat di rumah sakit jiwa karena serangan teror mahluk halus pulau Ayunan.

Pulau Ayunan tempat mereka berlibur benar-benar masih memberikan bekas yang mengerikan.

Mereka mencoba memecahkan misteri yang mereka alami saat liburan, di mana satu keluarga di resort Pulau Ayunan dibantai.

Arwah gentayangan korban pembantaian akan mencari teman bagi siapa saja yang datang ke Pulau Ayunan.

Sosok Clara (Mika Tambayong) menjadi kunci tentang bagaimana peristiwa dan arwah penasaran yang terjadi di Pulau Ayunan.

Mereka kembali ke pulau, dengan berbekal kitab 13 Cara Menutup Gapuro Tentrem’ sebagai cara menutup gerbang dua dunia yang meneror mereka.

Saksikan kisah selengkapnya bisa nonton film Kembalinya Anak Iblis di jadwal siaran ANTV Senin 15 Mei 2023 malam ini pukul 20.00 WIB.***

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibWh0dHBzOi8vc2VtYXJhbmcuc3VhcmEuY29tL3JlYWQvMjAyMy8wNS8xNS8xODUxNDAvc2lub3BzaXMtZmlsbS1ob3Jvci1rZW1iYWxpbnlhLWFuYWstaWJsaXMtZGktYW50di1tYWxhbS1pbmnSAXFodHRwczovL3NlbWFyYW5nLnN1YXJhLmNvbS9hbXAvcmVhZC8yMDIzLzA1LzE1LzE4NTE0MC9zaW5vcHNpcy1maWxtLWhvcm9yLWtlbWJhbGlueWEtYW5hay1pYmxpcy1kaS1hbnR2LW1hbGFtLWluaQ?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Horor Kembalinya Anak Iblis di ANTV Malam Ini - SuaraSemarang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.