Search

Sinopsis Film 'POOR THINGS', Emma Stone Dihidupkan Kembali dari Kematian Oleh Seorang Ilmuwan Jenius ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Nurulia Januaristy Putri

Yorgos Lanthimos, sutradara asal Yunani, kembali dengan proyek barunya berjudul POOR THINGS. Film yang didasarkan pada novel tahun 1992 karya Alasdair Gray dengan judul yang sama ini menyuguhkan cerita fiksi ilmiah surealis yang dibalut komedi romantis yang akan mengajak penonton memahami dunia realitas.

Menceritakan seorang wanita muda yang hidup kembali dan menuntut kesetaraan serta kebebasan, POOR THINGS mengeksplorasi kondisi manusia sambil menawarkan gambaran yang unik. Film ini dibintangi ole para pemeran yang mengesankan seperti Emma Stone dan Mark Ruffalo.

Proses syuting POOR THINGS dimulai di Hungaria pada Agustus 2021. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak informasi film POOR THINGS yang direncanakan tayang 8 September 2023 selengkapnya di bawah ini!

•

1. Sinopsis Film ‘POOR THINGS’

Bella Baxter adalah wanita muda yang punya pemikiran tajam serta rasa ingin tahu yang tinggi. Ia dihidupkan kembali oleh seorang ilmuan brilian yang tidak biasa juga mentor dan pelindungnya bernama Dr. Godwin Baxter setelah mengalami kecelakaan misterius.

Saat Bella menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, ia sadar bahwa dunia telah banyak berubah sejak kematiannya. Terpesona oleh kemajuan dunia modern, Bella ingin mempelajari semua yang ia bisa mulai dari teknologi hingga budaya. Namun, begitu ia bertemu Duncan Wedderburn, Bella sadar bahwa ada hal yang lebih penting dari sekedar belajar.

Beralih terpesona pada Duncan, Bella ikut dalam petulangan liar melintasi benua-benua yang membuatnya kenal dengan sensasi baru. Seiring perjalanannya berlanjut, Bella mulai melihat sisi gelap kemanusiaan ketika ia dihadapkan pada penindasan dan ketidakadilan. Dengan tekad memperjuangkan kebebasan, Bella menuntut kesetaraan untuk perubahan dunia ke depannya.

2. Pemeran Film ‘POOR THINGS’

Berikut adalah profil singkat dari beberapa pemeran dalam film POOR THINGS:

  1. Emma Stone sebagai Bella Baxter
Emily Jean Stone adalah aktris Amerika yang telah banyak memenangkan penghargaan terkenal dan menjadi aktris dengan bayaran tertinggi pada tahun 2017. Pada film ini, Emma berperan sebagai seorang wanita muda penuh keingintahuan juga kebebasan yang dihidupkan kembali dari kematian.
  1. Mark Ruffalo sebagai Duncan Wedderburn
Mark Alan Ruffalo adalah seorang aktor dan produser asal Amerika yang juga banyak memenangkan berbagai penghargaan serta terkenal sebagai Hulk dalam film-film MCU. Pada film ini, Mark menjadi pengacara cerdik dan tidak terpuji yang suka melakukan perjalanan lintas benua.
  1. Willem Dafoe sebagai Dr. Godwin Baxter
Willem James Dafoe adalah aktor Amerika yang sudah banyak mendapatkan beragam penghargaan seperti dari Academy Award dan Golden Globe Award. Pada film ini, Willem menjadi seorang ilmuwan tidak biasa karena terlalu brilian yang menghidupkan lagi Bella Baxter.
  1. Ramy Youssef sebagai Max McCandless
Ramy Youssef merupakan komika, aktor, dan sutradara asal Mesir. Ia dikenal akan perannya dalam serial komedi RAMY yang tayang di Hulu.

3. Saksikan Teasernya!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiqgFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL3Npbm9wc2lzLWZpbG0tODIxNnBvb3ItdGhpbmdzODIxNy1lbW1hLXN0b25lLWRpaGlkdXBrYW4ta2VtYmFsaS1kYXJpLWtlbWF0aWFuLW9sZWgtc2VvcmFuZy1pbG11d2FuLWplbml1cy0yMjY5ZDcuaHRtbNIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film 'POOR THINGS', Emma Stone Dihidupkan Kembali dari Kematian Oleh Seorang Ilmuwan Jenius ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.