Search

5 Film Penting Ditonton Sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 3 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah rilisan Marvel Cinematic Universe (MCU) patut ditonton sebelum menyaksikan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Mei.

Hal tersebut diperlukan karena GOTG Vol. 3 akan melanjutkan kisah semesta MCU, terutama yang berpusat pada geng Guardians. Aksi Star-Lord dkk akan menapaki babak baru setelah melewati berbagai peristiwa dalam dua film GOTG sebelumnya.

Selain itu, geng Guardians saat itu juga menjadi bagian penting dalam perang antara Avengers melawan Thanos dan pasukannya.

MCU juga sempat merilis tayangan spesial bertajuk The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang menggali lebih dalam kisah para pelindung luar angkasa itu.

Berikut film MCU yang layak ditonton sebelum menyaksikan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

1. Guardians of the Galaxy

Guardians of the Galaxy menjadi film pertama yang menampilkan kisah Peter Quill (Chris Pratt) alias Star-Lord dan anggota GOTG di semesta MCU.

Film itu mengisahkan terbentuknya Guardians of the Galaxy yang semula beranggotakan Star-Lord, Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper), dan Groot (Vin Diesel).

Marvel's Guardians Of The Galaxy..L to R: Gamora (Zoe Saldana), Rocket Racoon (voiced by Bradley Cooper), Peter Quill/Star-Lord (Chris Pratt), Groot (voiced by Vin Diesel) and Drax the Destroyer (Dave Bautista)..Ph: Film Frame..?Marvel 2014Formasi awal geng Guardians of the Galaxy. (Dok. Disney)

Mereka menjadi sebuah geng dan bekerja sama dengan Ravagers demi menumpas Ronan the Accuser (Lee Pace).

Guardians of the Galaxy penting untuk disaksikan sebagai ajang perkenalan dengan geng Guardians tersebut. Film itu juga menampilkan karakter penting yang akan terlibat dalam kisah Star-Lord dkk, bahkan hingga GOTG Vol. 3.

[Gambas:Youtube]

2. Guardians of the Galaxy Vol. 2

Sekuel GOTG melanjutkan petualangan geng Guardians yang telah resmi terbentuk. Mereka kini harus berhadapan dengan Ego (Kurt Russell), makhluk Celestial kuno yang merupakan ayah Quill.

Dalam film ini, Star-Lord harus berhadapan dengan Ego yang penuh tipu daya dan sejak lama menunggu kedatangan anaknya.

Ia sempat terjebak dengan manipulasi Ego hingga nyaris meninggalkan geng Guardians dan Yondu (Michael Rooker), sosok yang selama ini menjadi figur ayah bagi Star-Lord.

GOTG Vol. 2 menyelami kedekatan di antara anggota Guardians sehingga menambah kesan emosional. Film tersebut juga patut disaksikan karena mengenalkan anggota Guardians baru, yakni Nebula (Karen Gillan) dan Mantis (Pom Klementieff).

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

5 Film Penting Ditonton Sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 3

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMifGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMDUwNDA5NTU1MC0yMjAtOTQ1MDg1LzUtZmlsbS1wZW50aW5nLWRpdG9udG9uLXNlYmVsdW0tZ3VhcmRpYW5zLW9mLXRoZS1nYWxheHktdm9sLTPSAYABaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjMwNTA0MDk1NTUwLTIyMC05NDUwODUvNS1maWxtLXBlbnRpbmctZGl0b250b24tc2ViZWx1bS1ndWFyZGlhbnMtb2YtdGhlLWdhbGF4eS12b2wtMy9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Penting Ditonton Sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 3 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.