Search

Sukses dengan Film Sebelumnya, Wonder Woman 3 Dikabarkan tengah Memasuki Proses Produksi - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Film ketiga Wonder Woman dikabarkan tengah memasuki proses produksi.

Kabar ini pun disampaikan oleh Warner Bros. Dari keterangan yang didapat, Gal Gadot kembali menjadi bintang sebagai pahlawan utama dan Patty Jenkins kembali untuk menulis dan mengarahkan entri penutup dalam trilogi.

Warner Bros. pun mengatakan bahwa film ketiga Wonder Woman akan dirilis di bioskop.

Baca Juga: Sebut FPI Bubar Sesuai Doa Gus Dur, Gun Romli Ucap Terima Kasih ke Pemerintah

"Saat penggemar di seluruh dunia terus merangkul Putri Diana, mendorong penampilan akhir pekan peluncuran dari Wonder Woman 1984, kami sangat senang dapat melanjutkan kisahnya dengan Wonder Woman yang akan kembali ke trilogi film yang telah direncanakan sejak lama," kata kepala Warner Bros. Toby Emmerich.

Walau banyak penonton yang memilih untuk menonton film Wonder Woman 1984 di rumah, film tersebut masih menghasilkan penjualan tiket yang sangat besar, setidaknya untuk masa pandemi.

Sebagaimana diberitakan PortalJember.com dalam artikel, "Sukses di Pasaran, Film Ketiga Wonder Woman Siap Diproduksi Warner Bros", Wonder Woman 1984 mengumpulkan 16,7 juta dolar AS (Rp236 miliar) dari 2.100 bioskop di Amerika Utara di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Komentari Seseorang yang Teriak 'Goyang Gisel' Saat Wawancara, Deva Mahenra: Diladeni Ngelunjak

Terkait penonton HBO Max, studio tersebut mengatakan hampir setengah dari pelanggan platform tersebut menonton melalui kabel atau akses nirkabel. HBO Max yang diluncurkan pada Mei lalu memiliki 12,6 juta pengguna aktif.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-011189523/sukses-dengan-film-sebelumnya-wonder-woman-3-dikabarkan-tengah-memasuki-proses-produksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses dengan Film Sebelumnya, Wonder Woman 3 Dikabarkan tengah Memasuki Proses Produksi - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.