Search

Film Baru Gong Yoo dan Park Bo-gum Ditunda karena Pandemi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Perilisan film Korea baru yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo-gum, Seobok, ditunda karena pandemi Covid-19.

"Kami memutuskan untuk menunda perilisan Seobok, yang awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Desember, karena penyebaran Covid-19," demikian pernyataan CJ Entertainment selaku distributor film, dikutip dari Yonhap, Senin (7/12).

Seobok sendiri merupakan salah satu film blockbuster Korea Selatan yang paling dinanti tahun ini. Film ini mengisahkan perjalanan hidup manusia buatan pertama bernama Seo Bok.


Sebagai manusia buatan dari sel induk dan rekayasa genetik, Seo Bok memiliki kekuatan dan abadi. Ia masuk dalam bahaya ketika beberapa kekuatan ingin menguasai tubuhnya.

Penundaan perilisan Seo Bok membuat bioskop Korea Selatan hanya memiliki dua film blockbuster, yaitu Wonder Woman 1984 pada 23 Desember dan Soul pada 25 Desember.

Perilisan dua film itu pun belum pasti walau sudah dijadwalkan. Indikasi ini muncul setelah Walt Disney Company Korea membatalkan pemutaran khusus media pada Rabu (9/12) mendatang karena khawatir penularan Covid-19.

Korea Selatan sendiri sedang mengalami lonjakan kasus positif Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir. Sejumlah kegiatan pun ditunda demi menurunkan kurva pandemi virus corona.

(adp/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201207154445-220-578980/film-baru-gong-yoo-dan-park-bo-gum-ditunda-karena-pandemi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Baru Gong Yoo dan Park Bo-gum Ditunda karena Pandemi - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.