Search

Film Di Bawah Umur Dapat Kategori Most Watched Movie di Disney+ Hotstar, Ini Reaksi Pemainnya - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film drama remaja produksi dari MD Picture yakni 'Di Bawah Umur' masuk kategori film yang paling banyak ditonton.

Para pemain film tersebut mengaku tak menyangka bahwa film yang mereka bintangi dan sudah rilis sejak 13 November 2020 lalu itu banyak ditonton.

"Ini pencapaian yang nggak nyangka buat kita pemain Di Bawah Umur bisa ditonton banyak orang di Disney+ yaa seneng juga bisa tayang di Disney+ Hotstar," ucap Angga Yunanda dalam sebuah jumpa pers virtual, Kamis (10/12/2020).

Angga Yunanda saat jumpa pers virtual film Di Bawah Umur yang baru saja diumumkan sebagai most watched movie di Disney+ Hotstar, Kami (10/12/2020).
Angga Yunanda saat jumpa pers virtual film Di Bawah Umur yang baru saja diumumkan sebagai most watched movie di Disney+ Hotstar, Kami (10/12/2020). (tangkap layar zoom)

Senada dengan Angga, Shenina Cinnamon juga tak menyangka filmnya banyak ditonton setelah hampir sebulan lalu dirilis.

"Nggak nyangka juga ini jadi film yang paLing banyak di tonton, dan ketika ini masuk Disney+ aku seneng karena kita gak bisa ke bioskop kan. Jadinya film kita bisa ditinton lebih cepet," ungkapnya.

Shenina Cinnamom saat jumpa pers virtual film Di Bawah Umur yang baru saja diumumkan sebagai most watched movie di Disney+ Hotstar, Kami (10/12/2020).
Shenina Cinnamom saat jumpa pers virtual film Di Bawah Umur yang baru saja diumumkan sebagai most watched movie di Disney+ Hotstar, Kami (10/12/2020). (tangkap layar zoom)

Amel Carla yang mengaku pertama kali filmnya masuk Disney+ Hotstar juga tak menyangka bahwa filmnya banyak ditonton.

Ia bahkan kaget setelah mengetahui film Di Bawah Umur masuk kategori film yang paling banyak ditonton.

Amel Carla saat jumpa pers virtual film Di Bawah Umur yang baru saja diumumkan sebagai most watched movie di Disney+ Hotstar, Kami (10/12/2020).
Amel Carla saat jumpa pers virtual film Di Bawah Umur yang baru saja diumumkan sebagai most watched movie di Disney+ Hotstar, Kami (10/12/2020). (tangkap layar zoom)

"Ini film aku pertama yang ada di aplikasi ott, dan aplikasinya Disney+, aku gak perlu ribet untuk nonton film sendiri di masa sekarang. Dan kaget aja dapet most watched movie," kata Amel.

Selain ketiga aktor tersebut, film Di Bawah Umur juga dibintangi oleh Yuriko Angeline, dan Naufal Samudra. Sejak 13 November 2020 film tersebut sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/11/film-di-bawah-umur-dapat-kategori-most-watched-movie-di-disney-hotstar-ini-reaksi-pemainnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Di Bawah Umur Dapat Kategori Most Watched Movie di Disney+ Hotstar, Ini Reaksi Pemainnya - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.