Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Wonder Woman 1984 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, beberapa film baru bisa menjadi pilihan tontonan masyarakat mulai dari Wonder Woman 1984 yang tayang di bioskop hingga Ma Rainey's Black Bottom yang merupakan film terakhir dari aktor Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia.

Berikut rekomendasi film akhir pekan pilihan redaksi CNNIndonesia.com yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal dan jaringan bioskop di Indonesia.

Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 (WW84) menceritakan petualangan Diana Prince alias Wonder Woman yang terlibat konflik dengan Uni Soviet ketika era Perang Dingin dekade '80-an.


Kali ini Diana bekerja sebagai antropolog senior di Smithsonian Institute di Washington DC. Ia mengkhususkan diri sebagai ahli budaya peradaban Mediterania kuno. Di sana, ia bertemu Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig).

Di samping pekerjaan sebagai antropolog, Diana masih berhadapan dengan kelompok penjahat sebagai Wonder Woman. Sinopsis Wonder Woman 1984 bisa dibaca di sini.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Ma Rainey's Black Bottom

Ma Rainey's Black Bottom merupakan film terakhir yang dibintangi Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia. Dalam film itu, Boseman menjadi pemain terompet ambisius dan ceria bernama Levee.

Ia merupakan pemusik pengiring penyanyi perempuan kulit hitam yang dijuluki Mother of the Blues, Ma Rainey (Viola Davis).

Film ini berpusat pada kisah perjuangan kedua musisi tersebut saat memperebutkan kendali melawan produser kulit putih dalam proses rekaman album terakhir Ma Rainey pada 1927. Ma Rainey's Black Bottom hasil adaptasi teater arahan seniman peraih Pulitzer, August Wilson.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Canvas

Canvas merupakan film pendek baru yang tayang di layanan streaming. Film ini mengisahkan upaya seorang kakek menemukan kembali inspirasi dan semangatnya dalam melukis setelah kehilangan sang istri.

Kesedihan mendalam membuatnya tak mampu melukis yang sebenarnya menjadi kegiatan yang amat dicintai bertahun-tahun. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Honest Candidate

Honest Candidate merupakan salah satu film komedi asal Korea yang dirilis pada 2020. Film politik komedi yang mengisahkan tentang seorang politikus yang dikutuk selalu berkata jujur.

Ra Mi-ran berperan sebagai Sang-sook, politisi yang berjuang untuk kembali masuk ke parlemen untuk keempat kalinya. Ia selama ini jadi anggota parlemen karena berhasil memikat perhatian publik lewat kata-kata manis.

Hingga suatu hari, Sang-sook mengunjungi neneknya yang tinggal di rumah terpencil. Perdebatan sempat terjadi di antara mereka. Dalam sekejap, Sang-sook menyadari ia tak bisa berbohong lagi.

Menariknya, kutukan itu terjadi tepat di masa kampanye pemilihan. Sang-sook pun hanya bisa berkata jujur dan mengungkapkan banyak hal yang seharusnya tak disampaikan kepada warga, bahkan seluruh dunia.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

Looks That Kill

Looks That Kill merupakan film komedi romantis yang menceritakan tentang Max (Brandon Flynn), remaja laki-laki yang amat tampan.

Ketampanannya bahkan bisa membuat orang lain meninggal dunia ketika melihat wajahnya. Kedua orang tua Max yang bisa bertahan hidup melihat wajahnya.

Kondisi itu memaksanya untuk selalu menutupi wajahnya dengan perban. Hal tersebut membuat Max dianggap banyak orang aneh. Max pun merasa depresi karena dicaci dan tak memiliki teman hingga sempat berniat bunuh diri.

Hingga Alex (Julia Goldani Telles) masuk dalam hidupnya dan mampu mengurungkan niatan tersebut.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Klik Film.

[Gambas:Youtube]

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201218170428-220-583982/rekomendasi-film-akhir-pekan-wonder-woman-1984

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, Wonder Woman 1984 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.