Search

10 Film dan Series Terhot 2020 - detikHot

Jakarta -

Dalam banyak hal, tahun ini tak dapat dilupakan begitu saja. Pandemi menguji banyak elemen termasuk industri perfilman.

Tak hanya itu, industri tayangan seri juga terkena imbasnya. Namun bukan berarti tak ada harapan.

Kehadiran sejumlah film juga series lewat tayangan streaming membuat keharusan untuk di rumah saja di 2020 membuat keadaan terasa lebih baik.

Bioskop memang ikut terkena imbasnya. Meski perlahan bioskop sudah kembali bergeliat, namun tidak ada yang tahu apakah 2021 akan membawa situasi kembali normal.

Pandemi mendorong sejumlah ajang penghargaan bagi insan di industri ini urung digelar sebagaimana mestinya. Academy Awards, Golden Globe hingga BAFTA memutuskan untuk memundurkan ajang penghargaan mereka ke pertengahan 2021.

Ajang-ajang tersebut sudah terkenal valid dan diakui menentukan mana film dan series yang dianggap terbaik dan memenuhi standar yang ditetapkan tiap tahunnya.

Sebelum sampai pada ajang-ajang tersebut, ada sejumlah film dan series pilihan yang coba detikHOT pilih dan seleksi untuk masuk dalam daftar film dan series paling Hot tahun ini. Film dan series tersebut tak hanya menghibur di tengah situasi sulit di tahun ini, namun juga membuka wawasan baru dan imajinasi meski secara fisik, kita terbatasi dan tak dapat banyak beranjak keluar rumah.

Semuanya masuk dalam daftar Film dan Series Paling Hot 2020. Film dan series tersebut mengangkat peristiwa nyata dan bersejarah yang diangkat ke layar lebar hingga kisah-kisah yang sarat akan fantasi dan menghibur serta membuat perasaan tergugah.

Film dan series tersebut tayang di sejumlah layanan streaming populer hingga bioskop yang sudah mulai memutar film lagi di akhir 2020.

Ada apa saja? Simak daftar film dan series paling hot tahun ini di halaman berikutnya!

Simak Video "Maia Estianty Ternyata Sempat Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://hot.detik.com/movie/d-5315626/10-film-dan-series-terhot-2020

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Film dan Series Terhot 2020 - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.