Search

Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam, Perdana Tayang di Trans 7 Temani Malam Tahun Baru - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Film Perempuan Tanah Jahanam secara perdana tayang di Trans 7 dalam Movievaganza spesial tahun baru pada Kamis, 31 Desember 2020.

Perempuan Tanah Jahanam berhasil dinobatkan sebagai pemenang kategori Film Terbaik di Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2020.

Film Perempuan Tanah Jahanam juga berhasil menyabet sejumlah nominasi lain di antaranya kategori Penyunting Gambar Terbaik, Penata Suara Terbaik, dan Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik yang diperankan Christine Hakim.

Baca Juga: Jelang Libur Tahun Baru, Jasa Marga Prediksikan Puncak Arus Lalu Lintas

Perempuan Tanah Jahanam dibintangi Tara Basro, Marissa Anita, Christine Hakim, Ario Bayu, Asmara Abigail, Arswendy Bening Swara dan beberapa peran pendukung yang berasal dari kota lokasi syuting.

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam bercerita tentang Maya yang diperankan Tara Basro yang melakukan perjalanan ke desa tempat asalnya dulu bersama sahabat dan adiknya, Dini yang diperankan Marissa Anita.

Maya dan Dini bertahan hidup dengan berbagai cara, termasuk berbisnis. Namun kegagalan selalu mengikuti mereka.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Blusukan Cari Saksi Kecelakaan Maut Pasar Minggu, Sang Polisi Belum Jadi Tersangka

Hingga akhirnya, Maya mendapat informasi bahwa ada kemungkinan dia mempunyai harta warisan keluarga di kampung asalnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-011182408/sinopsis-film-perempuan-tanah-jahanam-perdana-tayang-di-trans-7-temani-malam-tahun-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Perempuan Tanah Jahanam, Perdana Tayang di Trans 7 Temani Malam Tahun Baru - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.