Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Mulan hingga The Call - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pada pekan ini, sejumlah film dari beragam genre tayang di layanan streaming. Mulai dari Mulan yang akhirnya tayang di Indonesia, hingga The Princess Switch Again yang bisa disaksikan bersama anggota keluarga.

Selain itu, beberapa film horor dan thriller seperti The Call, The Empty Man, dan Intruder juga bisa disaksikan di layanan streaming serta jaringan bioskop Indonesia.

Berikut rekomendasi film akhir pekan pilihan redaksi CNNIndonesia.com yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal dan jaringan bioskop di Indonesia.


Mulan

Film live-action Mulan masih mengikuti kisah klasik yang dirilis lewat animasi pada 1998. Ceritanya berfokus pada seorang perempuan muda Tionghoa yang menyamar sebagai seorang pria untuk bertarung menggantikan ayahnya.

Kisah film itu sendiri terinspirasi dari legenda tentang Hua Mulan, seorang pejuang perempuan China dari periode dinasti Utara dan Selatan (420-589 Masehi), dan muncul pertama kali dalam "Ballad of Mulan".

Dalam kisah "Ballad of Mulan", Hua Mulan mengambil peran sang ayah dalam pasukan kerajaan. Mulan bertarung selama 12 tahun dan mendapatkan kehormatan tertinggi, tapi ia menolak semua penghargaan dan memilih pensiun kembali ke kampungnya.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

[Gambas:Youtube]

The Empty Man

The Empty Man merupakan film horor supernatural yang didasarkan pada serial novel grafis populer dari Boom! Studios.

Setelah sekelompok remaja dari kota kecil di Amerika satu-persatu mulai menghilang secara misterius. Penduduk setempat percaya itu merupakan perbuatan legenda masyarakat yang dikenal sebagai The Empty Man.

Saat pensiunan polisi menyelidiki dan berusaha memahami apa yang terjadi, dia menemukan sebuah kelompok rahasia yang berupaya untuk memanggil entitas mistis yang mengerikan, dan akibatnya hidupnya dan kehidupan orang-orang yang dekat dengannya dalam bahaya besar.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube]

Intruder

Film ini menceritakan kehadiran kembali Yoo-jin (Song Ji-hyo) ke rumah setelah menghilang 25 tahun. Namun, kehadirannya tak disambut begitu hangat keluarga terutama Seo-jin (Kim Moo-yul), yang sempat trauma karena Yoo-jin menghilang.

Alih-alih bahagia, Seo-jin merasakan Yoo-jin yang ada di rumah saat itu sangat asing, tak seperti adik kecilnya dahulu. Tak hanya itu, sejak kembali, kondisi rumah berubah dan selalu menegangkan. Seo-jin akhirnya berusaha mencari tahu kebenaran.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Klik Film.

[Gambas:Youtube]

The Princess Switch Again

The Princess Switch Again merupakan sekuel The Princess yang mengisahkan rencana Stacy menyelamatkan hubungan Margaret dengan Kevin. Mereka pun terbang ke Kerajaan Margaret untuk memberikan dukungan kepadanya.

Namun, di tengah rencana tersebut, muncul satu orang baru lagi yakni Fiona yang jahat dan mencoba menggagalkan rencana tersebut sambil berencana mengambil alih takhta dari Margaret.

The Princess Switch masih disutradarai dan ditulis Mike Rohl, Robin Bernheim dan Megan Metzger. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

The Call

The Call merupakan film thriller yang diadaptasi dari The Caller, film Inggris-Puerto Rico yang dirilis pada 2011.

Film itu mengisahkan Seo-yeon (Park Shin-hye) seorang wanita yang hidup di masa sekarang dan tanpa sengaja menerima panggilan telepon dari Yeong-sook (Jeon Jong-soe) seorang wanita yang hidup di masa lalu.

Meski terpisah 20 tahun, keduanya segera menjadi teman baik. Sayangnya, pertemanan tersebut berubah menjadi kacau balau ketika masa depan terungkap dan masa lalu berhasil diubah. Sinopsis The Call bisa dibaca di sini.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201204190401-220-578198/rekomendasi-film-akhir-pekan-mulan-hingga-the-call

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, Mulan hingga The Call - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.