Search

Profil Arya Banerjee Pemeran Film 'The Dirty Picture', Artis India yang Ditemukan Tewas di Kolkata - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Artis Bollywood Arya Banerjee ditemukan tewas di kediamannya di Kolkata pada hari Jumat, 11 Desember 2020.

Di usianya yang ke 33 tahun, Arya Banerjee ditemukan tewas dalam kondisi berlumuran darah.

Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata Murlidhar Sharma mengatakan kepada IANS bahwa Adya Banerjee itu menderita sirosis lever.

 Baca Juga: Intip Sumber Kekayaan Elon Musk, Orang Terkaya ke-2 di Dunia yang Ditelepon Khusus oleh Jokowi

“Ini bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di perutnya pada saat kematiannya.” ujar Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata Murlidhar Sharma, dikutip Pikiran Rakyat.com dari Gulf News.

Arya Banerjee memiliki nama asli Devdutta Banerjee adalah salah satu artis India yang memiliki bakat dalam bidang akting hingga bermain musik.

Arya Banerjee adalah putri dari almarhum Nikhil Bandyopadhyay.

 Baca Juga: Dikomplain Masyarakat, Satu Puskesmas di Bandung Tetap Buka Meski 8 Nakesnya Positif Covid-19

Arya Banerjee ini dikenal karena perannya sebagai bintang dewasa Shakeela dalam film The Dirty Picture tahun 2011 yang juga dibintangi oleh Vidya Balan dan Emraan Hashmi.

Dia juga tampil dalam film LSD: Love Sex Aur Dhoka tahun 2010.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-011111696/profil-arya-banerjee-pemeran-film-the-dirty-picture-artis-india-yang-ditemukan-tewas-di-kolkata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Profil Arya Banerjee Pemeran Film 'The Dirty Picture', Artis India yang Ditemukan Tewas di Kolkata - Pikiran-Rakyat.com - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.