Search

Doctor Octopus Kembali di Film Baru Spider-Man - Medcom.Id

Jakarta: Alfred Molina kembali bermain untuk film baru Spider-Man. Tepatnya, memerankan karakter jahat Doctor Octopus di Spider-Man 3.
 
Dilansir dari The Hollywood Reporter, Molina tampil dalam sekuel Spider-Man 2 Sam Raimi (2004) sebagai Otto Octavius. Ia merupakan ilmuwan brilian yang berubah menjadi penjahat berkaki delapan yang melawan Spider-Man versi Tobey Maguire.
 
Keterlibatan Molina dalam film Spider-Man yang akan datang telah dikabarkan akhir bulan lalu. Tepatnya, ketika ada laporan tentang keberadaan aktor tersebut yang terlihat di lokasi syuting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tom Holland turut membintangi film Spider-Man mendatang. Benedict Cumberbatch juga akan tampil dalam film tersebut sebagai Doctor Strange.
 
Sementara pemeran utama Spider-Man yang diharapkan kembali ialah Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, dan Tony Revolori. Sedangkan keterlibatan Molina mengikat tiga generasi film Spider-Man.
 
Jamie Foxx kembali sebagai Electro setelah memainkan peran dalam The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014. Saat itu, Andrew Garfield berperan sebagai Spider-Man.
 
Di sisi lain, pada bulan Oktober silam, Foxx sempat menyatakan dalam postingan Instagramnya (yang kini telah dihapus) bahwa tiga Spider-Man yang berbeda dapat muncul di film baru tersebut. Namun, Marvel dan Sony belum berkomentar untuk penjelasan detail pemeran utama Spider-Man 3.
 
(ELG)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.medcom.id/hiburan/film/8kolBoYK-doctor-octopus-kembali-di-film-baru-spider-man

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doctor Octopus Kembali di Film Baru Spider-Man - Medcom.Id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.