Search

Film Nam Joo-hyuk, Josee Tayang 30 Desember di Indonesia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Penggemar di Indonesia dapat menyaksikan film terbaru Nam Joo-hyuk, Josee, pada akhir tahun ini di bioskop.

"JOSÉE di bioskop 30 DESEMBER," tulis CBI Pictures CBI Pictures selaku distributor Josee di Indonesia.

Josee merupakan hasil "remake" film Jepang, Josee, the Tiger and the Fish, arahan sutradara Isshin Inudo yang dirilis pada 2003.


Film ini juga merupakan wadah reuni Nam Joo-hyuk dan Han Ji-min setelah keduanya sama-sama membintangi drama The Light in Your Eyes pada 2019.

Kisah Josee bermula ketika mahasiswa bernama Young-seok (Nam Joo-hyuk), bertemu dengan pengguna kursi roda, Josee (Han Ji-min), saat sedang mengantarkan barang ke rumahnya. Ia kemudian mengetahui bahwa Josee tinggal bersama neneknya.

Setelah Young-seok selesai mengantarkan sejumlah barang, Josee menyiapkan dan menyajikan makanan untuknya. Meski sempat terjadi kesalahpahaman, keduanya mulai berbincang mengenai kehidupan masing-masing.

Pertemuan itu membuat Young-seok jatuh cinta kepada Josee dan ingin mengenalnya lebih dalam. Ia menyadari Josee hampir tidak pernah meninggalkan rumah.

Perasaan suka yang dirasakan mendorong Young-seok mendekati Josee dan mencoba menunjukkan dunia baru dan nyata kepadanya.

Josee akan merupakan kesempatan pertama Nam Joo-hyuk melakoni pemeran utama dalam layar lebar setelah memerankan karakter pendukung dalam The Great Battle (2018).

Sementara itu, Josee merupakan film terbaru Han Ji-min setelah menjadi pemeran utama dalam film Miss Baek pada 2018.

Di sisi lain, sang sutradara, Kim Jong-kwan, sempat menyatakan bakal mengubah jalan cerita Josee versi Korea dengan menambahkan perspektif baru. Ia ingin menunjukkan sisi kemanusiaan secara lebih dalam melalui film tersebut.

Film Josee sesungguhnya akan mulai tayang di Korea pada 10 Desember. Namun, film terbaru Nam Joo-hyuk itu baru akan tayang di Indonesia pada 30 Desember 2020.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201209161259-220-580068/film-nam-joo-hyuk-josee-tayang-30-desember-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Nam Joo-hyuk, Josee Tayang 30 Desember di Indonesia - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.