Search

Jangan Lewatkan Deretan Film Terbaru 2020 di Bioskop Untuk Menemani Liburan Akhir Tahun - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir beberapa bulan ditutup akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk tanah air, kini jaringan bioskop di Indonesia telah buka kembali. Ada banyak film terbaru Indonesia maupun luar negeri yang tertunda penayangannya akibat ditutupnya bioskop saat pandemi kemarin.

Saat ini menonton film terbaru di bioskop bisa jadi salah satu alternatif untuk mengisi kegiatan liburan akhir tahun. Tentunya Anda harus menerapkan protokol kesehatan yang sesuai jika ingin datang ke tempat hiburan layar lebar ini.

Beberapa deretan film terbaru pun akan rilis di akhir tahun 2020, bahkan ada pula yang diputar kembali karena waktu itu sempat terhenti akibat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Hal ini juga bisa menjadi obat kerinduan bagi Anda para pecinta film yang sudah lama tidak merasakan sensasi nonton di bioskop.

Nah, Anda juga bisa memesan tiket secara online di berbagai macam marketplace penyedia layanan penjualan tiket guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Berikut ini ada rekomendasi film terbaru yang tayang di bioskop. Mari simak ulasannya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Wonder Woman 1984

Film Wonder Woman 1984 merupakan salah satu film yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta film terutama penggemar DC Comics pada tahun ini. Film ini sendiri akhirnya tayang di Indonesia sejak 16 Desember kemarin.

Film Wonder Woman 1984 mengisahkan petualangan Diana Prince (Gal Gadot) 70 tahun kemudian usai film pertamanya, Wonder Woman. Kali ini Diana diceritakan sebagai arkeolog di Washington D.C. di tengah konflik Perang Dingin Amerika Serikat dengan Uni Soviet.

Seperti biasa, Diana akan berhadapan dengan musuh yang mengerikan. Mereka adalah Barbara (Kristen Wiig) dan Maxwell Lord (Pedro Pascal). Film ini juga mengembalikan Steve Trevor (Chris Pine), kekasih Diana.

3 dari 7 halaman

The New Mutants

Buat kalian para penggemar sekuel film X-men, salah satu dari spin off ini mungkin jangan sampai terlewatkan. The New Mutants merupakan sebuah film yang merupakan spin off dari X-men. Setelah tertunda lebih dari dua tahun, film ini akan rilis akan rilis pada akhir tahun ini.

Film ini sendiri akan rilis di Indonesia rencananya pada 31 Desember 2020 mendatang. Film yang disutradarai Josh Boone ini akan menceritakan tentang lima mutan muda yang berusaha melarikan diri dari sebuah fasilitas rahasia. 

Mereka adalah Illyana Rasputin/Magik (Anya Taylor-Joy), Rahne Sinclair/Wolfsbane ( Maisie Williams), dan Roberto da Costa/Sunspot (Henry Zaga). Juga Danielle Moonstar/Mirage (Blu Hunt) serta Sam Guthrie/Cannonball (Charlie Heaton).

4 dari 7 halaman

Kemarin

Kemarin adalah sebuah  film dokumenter yang menceritakan kisah perjalanan band Seventeen sejak 2003 hingga kejadian bencana tsunami terjadi. Film ini sendiri dirilis pada tanggal 3 Desember kemarin di bioskop seluruh indonesia.

Cerita dari film Kemarin ini juga memberikan gambaran terkait bencana tsunami yang menewaskan Dylan Sahara, istri dari Ifan Seventeen. Selain itu, ada pula kisah tentang merenggut personel band Seventeen.

Kejadian tsunami Banten tersebut terjadi pada 22 Desember 2018 dan telah menelan 426 korban jiwa. Enam diantaranya adalah personil band Seventeen, yaitu M. Awal Purbani (Bani sebagai bassis), Herman Sikumbang (Herman sebagai gitaris), Windu Andi Darmawan (Andi sebagai drummer), Oki Wijaya sebagai road manager, Ujang sebagai kru dan Dylan Sahara sebagai istri Ifan.

5 dari 7 halaman

Mariposa

Mariposa, termasuk film yang kembali tayang pada akhir tahun 2020. Kehadiran Mariposa disambut baik oleh para pecinta film Indonesia. Awalnya, film Mariposa memang sudah pernah tayang pada Maret 2020 lalu dan harus terhenti karena pandemi Covid-19.

Sebagai salah satu film penutup akhir tahun, Mariposa yang tayang kali ini akan berbeda dengan sebelumnya karena terdapat beberapa adegan baru. Secara garis besar, Mariposa menceritakan tentang seorang siswi berprestasi yang bernama Acha (Adhisty Zara) untuk mendapatkan hati Iqbal (Angga Aldi Yunanda).

Iqbal memang teman sekelas Acha yang mempunyai sifat cuek dan dingin. Sifat tersebut membuat Acha penasaran dan terus mengejar dan mendapatkan perhatian dari Iqbal. Suatu hari, Acha dan Iqbal mewakili sekolah mereka untuk mengikuti kompetisi cerdas cermat. Dalam persiapan menuju kompetisi tersebut, Acha dan Iqbal menyadari apa yang mereka mau dan mulai menyadari perasaan masing-masing.

6 dari 7 halaman

Milea

Film Milea:Suara dari Dilan akan kembali tayang pada akhir tahun ini pada tanggal 31 Desember mendatang sejak penayangannya pada Februari lalu. Film ini merupakan seri terakhir pada film Dilan. 

Film ini menceritakan tentang kisah cinta Dilan (Iqbal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla). Film ini merupakan adaptasi dari novel Milea karya Pidi Baiq. Bercerita tentang perjalanan cinta antara Dilan dan Milea, film ini akan menyuguhkan kisah panjang dari film Dilan hingga sekuel terakhirnya ini.

Dalam film ini seluruh kisah kehidupan baik Dilan maupun Milea telah dirangkum dari film pertamanya ini. Selain itu, dalam film ini akan dihadirkan karakter baru dimana akan ada pacar Dilan yang baru merupakan pengganti Milea.

Nah, itu dia beberapa film terbaru bioskop yang bisa jadi rekomendasi tontonan liburan akhir tahun ini. Tonton juga berbagai macam film seru dan menarik yang ada di platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga.

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/4444379/jangan-lewatkan-deretan-film-terbaru-2020-di-bioskop-untuk-menemani-liburan-akhir-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Lewatkan Deretan Film Terbaru 2020 di Bioskop Untuk Menemani Liburan Akhir Tahun - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.