Search

5 Film Terbaik soal Parenting, Bunda Pilih yang Mana? - Haibunda

Jakarta -

Menonton film sebenarnya tak hanya bertujuan sebagai sarana hiburan pengusir kebosanan. Karena film juga bisa membuat kita belajar soal kehidupan, termasuk soal parenting atau pengasuhan anak, Bunda.

Tentunya film-film yang bertemakan parenting ini cocok ditonton oleh para orang tua maupun mereka yang sedang mengasuh anak.

Seperti kita tahu, menjadi orang tua merupakan peristiwa paling menakutkan dan paling berharga dalam hidup seseorang, Bunda. Semua harapan, impian, dan ketakutan terbesar orang tua terangkum dalam kehidupan anak mereka.


Orang tua pastinya menginginkan yang terbaik untuk anak, dan berusaha mengatasi semua rintangan untuk memastikan anak-anaknya berhasil dalam hidup. Perjuangan menjadi orang tua serta ikatan antara orang tua dan anak menjadi kisah mengharukan yang bisa diangkat ke layar kaca.

Seperti beberapa daftar film berikut ini. Film-film dalam daftar ini menceritakan kisah-kisah tentang pengasuhan dengan satu atau lain cara. Banyak yang didasarkan pada peristiwa nyata tentang orang tua yang mengalahkan peluang luar biasa untuk melindungi anak-anak mereka.

Beberapa di antaranya memang cerita fiksi, namun mampu memberikan pesan inspiratif kepada penonton. Sementara yang lain mengambil pendekatan komedi tentang komplikasi membesarkan anak.

Daftar ini menampilkan film-film terbaik tentang pengasuhan termasuk, Big Daddy, Marley and Me, We Need to Talk About Kevin, The Kids Are All Right, Kramer vs. Kramer, Little Fockers, dan Three Men and a Baby.

Lebih lanjut, berikut ini beberapa rekomendasi film parenting, dilansir ranker.

1. Mrs. Doubtfire

Mrs. Doubtfire adalah film drama komedi Amerika 1993 yang disutradarai oleh Chris Columbus. Kisahnya diangkat dari novel Alias Madame Doubtfire tahun 1987 yang ditulis Anne Fine. Film ini membahas tema perceraian, perpisahan, dan pengaruhnya terhadap sebuah keluarga.

Klik halaman selanjutnya ya, Bunda

Simak juga curhat Siti KDI dalam mendidik anak dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner susu
(yun/som)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.haibunda.com/parenting/20201213190241-61-179553/5-film-terbaik-soal-parenting-bunda-pilih-yang-mana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Terbaik soal Parenting, Bunda Pilih yang Mana? - Haibunda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.