Search

Daftar Film Hollywood yang Akan Tayang pada 2021 - tirto.id

Film-film baru Hollywood yang tertunda rilis tahun 2020, akan tayang perdana tahun depan.

tirto.id - Pandemi COVID-19 yang melanda sepanjang tahun di seluruh dunia, telah menghambat berbagai hal termasuk penayangan perdana film-film Hollywood.

Pasalnya, tidak memungkinkan jajaran film tersebut diyatangkan di bioskop lantaran tidak diperbolehkannya untuk berkerumun.

Tapi, pada 2021 mendatang, sudah ada beberapa judul film yang akhirnya akan dirilis setelah sebelumnya tertunda.

Dari judul yang ada, sepertinya tontonan film baru di tahun depan lebih menarik. Apalagi, kini di berbagai bioskop sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar tetap aman saat menonton di bioskop.

Beberapa film lama akan mendapat sekuelnya. Dilansir dari laman Rottentomatoes, akan segera hadir film Matrix 4 yang cukup seru menceritakan pertarungan di dunia matrix. Film ini masih dibintangi oleh Keanu Reeves sebagai aktor utama.

Film sekuel aksi yang tidak kalah mendebarkan juga akan hadir yaitu Mission Imposible 7.

Dibintangi oleh Tom Cruise , Vanessa Kirbi, dan Rebecca Ferguson, aksi Nathan bakal membius penonton degan beragam misi yang memiliki kesulitan tingkat tinggi. Christoper McQuarrie menjadi sutradara di film ke-7 ini.

Masih ingat Space Jam yang dulu dibintangi pebasker kenamaan Michael Jordan? Di 2021 nanti hadir pula film terbarunya.

Judul yang diangkat Space Jam: A New Legacy. Film animasi tersebut dilakoni oleh Sonequa Martin-Green, Don Cheadle, LeBron James, dan disutradarai Malcolm D. Lee.

Buat penyuka film Marvel akan hadir Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson. Film ini adalah prekuel yang berfokus pada cerita kehidupan Natasha Romanoff. Dalam cerita, hadir pula pemain David Harbour, Rachel Weisz, dan bintang baru Florence Pugh.

Bagi pecinta film horor, ada The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Penonton mana yang tidak bergidik saat mengikuti alur cerita, lalu berinteraksi dengan para hantu di film Conjuring sebelumnya.

Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali untuk pemirsa dan memerankan kembali sebagai paranormal bernama Ed dan Lorraine Warren.

Film yang tayang 31 tahun lalu, akan ada cerita barunya. Ini tentang film Top Gun: Maverick. Tom Cruice tetap menjadi lakon utama.

Di samping itu, pembuat film dikabarkan merekrut pemain dari beberapa aktor muda yang saat ini cukup laris di Hollywood.

Di antara nama pemain tersebut adalah Miles Teller. Dia akan berperan sebagai putra Goose. Lalu, ada Val Kilmer yang kembali berperan kembali sebagai Iceman.

Dalam trailernya, Tom Cruise masih mempertahankan gaya lamanya seperti mengendarai sepeda motor, bermain bola voli, dan menerbangkan pesawat jet dengan urakan.

Jangan lewatkan pula menyaksikan aksi James Bond agen 007 di film No Time No Die.

Daniel Craigh kembali memerankan agen mata-mata nan flamboyan itu. Ini adalah penampilan kelima dari Daniel dan mungkin yang terakhir. Pada film James Bond ke-25 ini, Rami Malek berperan sebagai penjahat.

Mengutip dari Antara News, berikut ini deretan beberapa film Hollywood yang akan diluncurkan pada tahun 2021:

- Mortal Combat – 15 Januari 2021

- Ghostbuster: Afterlife – 5 Maret 2021

- No Time To Die – 2 April 2021

- Black Widow – 7 Mei 2021

- Godzila vs King Kong – 21 Mei 2021

- The Conjuring: The Devil Made Me Do It – 4 Juni 2021

- Top Gun: Maverick – 2 Juli 2021

- Space Jam: A New Legacy – 16 Juli 2021

- Mission Imposible 7 – 19 November 2021

- The Matrix 4 – 22 Desember 2021

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://tirto.id/daftar-film-hollywood-yang-akan-tayang-pada-2021-f8bo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Film Hollywood yang Akan Tayang pada 2021 - tirto.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.