Search

Daftar Film K-Movievaganza Trans7 saat Natal dan Tahun Baru - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sepanjang libur Natal dan Tahun Baru K-Movievaganza Trans7 akan memutar sejumlah film Korea. Film itu untuk pertama kali ditayangkan di layar kaca.

Film itu antara lain, The Bad Guys: Reign of Chaos dan Extreme Job.

Selain itu, K-Movievaganza Trans7 juga akan menayangkan film Along With The Gods: The Two Worlds yang disutradarai Kim Yong-hwa.


Berikut jadwal pemutaran film baru K-Movievaganza Trans7 yang akan tayang dan menemani libur Natal dan Tahun Baru.

Monstrum

Raja Jungjong (Park Hee-soon) memanggil orang kepercayaannya, Jenderal Yoon Gyeom (Kim Myung-min) keluar dari masa pensiun dan membantunya untuk mengatasi kemunculan binatang buas mengerikan bernama Monstrum. Yoon Gyeom lantas pergi mencari makhluk mengerikan tersebut bersama putrinya, Myung (Hyeri), serta tangan kanannya, Sung Han (Kim In-kwon) dan Heo (Choi Woo-sik).

Film ini tayang pada Senin (28/12) pukul 17.00 WIB.

The Bad Guys: The Reign of Chaos

Film bercerita soal dua penjahat kelas berat, Park Woong-cheol (Ma Dong-seok) dan Kwak No-soon (Kim a-joong). Mereka menerima tugas khusus dari perwira polisi untuk menangkap para penjahat berbahaya yang berhasil melarikan diri saat dalam perjalanan menuju penjara. Dalam menuntaskan misi penting tersebut, mereka bekerja tidak berdasarkan hukum dan berpikir serta berlaku layaknya penjahat.

Film ini tayang perdana di layar kaca pada Rabu (30/12) pukul 17.00 WIB

Exit

Rencana Yong-nam (Jo Jong-suk) untuk merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70 di Dream Garden berujung petaka akibat bencana gas kimia. Dengan bantuan Eui-ju (Im Yoona SNSD), Ia menggunakan keterampilan panjat tebingnya untuk menyelamatkan semua orang keluar dari zona berbahaya.

Film ini tayang pada Rabu (30/12) pukul 19.30 WIB.

Extreme Job

Kapten Go (Ryu) bersama empat anggotanya, yakni Jang (Lee Hanee), Young Ho (Lee), Ma (Jin), dan Jae Hoon (Gong) mendirikan restoran ayam bergaya Korea sebagai bagian dari misi penyelidikan dan penyamaran rahasia untuk mengekspos gembong penjahat berbahaya. Akan tetapi, beberapa insiden tidak terduga muncul ketika restoran tempat mereka bekerja mulai terkenal.

Film ini tayang perdana di layar kaca pada Kamis (31/12) pukul 19.30 WIB.

Along With The Goods: The Two Worlds

Film berkisah soal seorang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae-hyun) yang meninggal dunia kala bertugas dan mendapat kesempatan untuk bereinkarnasi. Ia bertemu tiga malaikat Haewonmak (Ju Ji-hoon), Gang Rim (Ha Jung-woo), dan Deok Choon (Kim Hyang-gi) untuk memandunya melewati 7 percobaan di dunia afterlife.

Film ini tayang pada Jumat (01/01) pukul 19.30 WIB.

Along With the Gods: The Last 49 Days

Haewonmak (Ju Ji-hoon), Gang Rim (Ha Jung-woo), dan Deok Choon (Kim Hyang-gi) kembali mengantar jiwa manusia untuk bereinkarnasi. Kali ini mereka membantu So Hong (Kim Dong-wook) yang meninggal karena tertembak saat ia sedang bertugas sebagai tentara. Dengan bantuan dari ketiga malaikat ini, So Hong ingin kematiannya diungkap, agar mayatnya bisa ditemukan dan teman yang membunuhnya bisa tertangkap.

Film ini tayang perdana di layar kaca pada Sabtu (2/1) pukul 21.00 WIB.

Keys To The Hearts

Film berkisah soal Jo-ha (Lee Byung-hun), seorang mantan petinju yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bermain video game. Ia membantu seorang bocah autis bernama Jin-tae (Park Jung-min) untuk menjadi pianis terkenal agar mampu menjadi bintang besar selanjutnya.

Film ini tayang perdana pada Minggu (3/1) pukul 16.30 WIB

(nly/agt)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20201225111943-220-586205/daftar-film-k-movievaganza-trans7-saat-natal-dan-tahun-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Film K-Movievaganza Trans7 saat Natal dan Tahun Baru - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.