Search

IndoXXI dan Layarkaca21 Tutup, di Sini Link Nonton Rekomendasi Film Terbaik - detikInet

Jakarta -

Pemerintah telah menutup akses IndoXXI dan Layarkaca21 karena merupakan situs web streaming film ilegal. Namun, ada link nonton rekomendasi film terbaik yang bisa dicoba.

IndoXXI dan Layarkaca21 diketahui melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Sehingga, mengakses situs tersebut akan merugikan banyak pihak termasuk ancaman malware.

IndoXXI dan Layakaca21, Berikut Link Nonton Rekomendasi:

VIU menyediakan berbagai film dan drama yang bisa ditonton secara gratis. Pengguna hanya perlu mengakses alamat situs dan menontonnya dengan iklan.

Namun bila mau tanpa iklan, pengguna bisa berlangganan dengan biaya Rp 30.000 per bulan.

Tak perlu repot-repot buka situs IndoXXI dan Layarkaca21 karena pengguna bisa mengakses situs nonton rekomendasi film terbaik di Netflix. Namun, akses gratis hanya diberikan selama 30 hari.

Bila ingin lanjut untuk berlangganan, pengguna bisa membayar paket mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 153.000 setiap bulannya.

Ada berbagai film hingga FTV yang bisa ditonton di situs ini. Hanya saja, tak semua bisa diakses secara gratis karena beberapa harus ditonton menggunakan akun berlangganan terlebih dahulu.

Situs ini tak sama dengan IndoXXI atau LK21 karena merupakan situs resmi yang didedikasikan untuk sinema terbaik karya anak bangsa. Ada banyak film-film Indonesia menarik yang bisa ditonton di bioskoponline.com.

Web dan Download IndoXXI merupakan hal ilegal. Tapi, pengguna yang ingin menonton berbagai film hingga drama Korea bisa menontonnya di sini secara gratis.

Prime Video juga menyediakan berbagai rekomendasi film terbaik yang gratis untuk ditonton. Namun, untuk berlangganan dan menikmati film eksklusif cukup berlangganan dengan USD 5,99 per bulan atau setara dengan sekitar Rp 83 ribu (kurs Rp 14.000).

Link nonton terakhir yang bisa diakses adalah Genflix. Situs ini dibuat oleh anak Bangsa untuk menyediakan berbagai film box office internasional dan nasional.

Nah, tak perlu khawatir IndoXXI dan Layarkaca21 ditutup ya!

Simak Video "Tips Bikin Film Pendek Ala Sineas 'Tilik'"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/pal)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://inet.detik.com/cyberlife/d-5303250/indoxxi-dan-layarkaca21-tutup-di-sini-link-nonton-rekomendasi-film-terbaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IndoXXI dan Layarkaca21 Tutup, di Sini Link Nonton Rekomendasi Film Terbaik - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.