Search

Tujuh Film Ini akan Tayang di Klik Film Sepanjang Agustus 2020 - Seleb Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta -Layanan streaming film, Klik Film, merilis daftar film yang akan ditayangkan sepanjang Agustus 2020. Direktur Klik Film, Federica mengatakan, tujuh film yang akan tayang tersebut belum diputar di aplikasi lain maupun bioskop.

"Tujuh film terbaru yang diputar Agustus ini, 32 Masalana Street, Fast Colour, the Other Side Of Heaven 2, Murderous, Trance, Thunderbird, The Wafe, dan Shao Nian Yue Fei," ujar Federica, dalam siaran pers yang diterima tempo.co pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Ini tujuh film yang tayang di Klik Film Agustus ini berikut sedikit sinopsisnya:

32 Masalana Street
Film ini menceritakan sebuah keluarga yang memutuskan pindah rumah ke kota besar. Namun rumah yang mereka tinggali berubah menjadi mimpi buruk.

Fast Colour
film ini menceritakan seorang perempuan dengan kekuatan super yang harus pergi meninggalkan keluarganya dan menyembunyikan kekuatannya tersebut. Situasi menjadi rumit setelah sebuah kelompok misterius mengetahui kekuatan perempuan itu dan memburunya.

The Wafe
Seorang pengacara asuransi oportunis bernama Frank pergi ke kota untuk merayakan promosi jabatannya. Frank pergi bersama rekan kerjanya, Jeff. Tapi keduanya menjadi aneh setelah Frank diberi halusinogen yang mengubah persepsinya tentang dunia.

Thunderbird
Film ini menceritakan seorang nelayan muda penyendiri yang mencari saudari perempuannya yang hilang di Pacifik Northwest

The Other Side of Heaven 2
John Groberg kembali ke Tonga menjadi misionaris untuk keduakalinya. Tapi kali ini, dia membawa serta keluarganya. Iman keluarga Geiberg diuji ketika putra mereka terlahir dengan kondisi kritis.

Murderous Trance
Diangkat dari kisah nyata, film ini bercerita tentang kejahatan hipnotis paling luar biasa dalam sejarah.

National Hero Yue Fei
Yue Fei hidup pada masa Dinasti Song. Meskipun dia tidak berhasil membuat dinasti tersebut kembali berjaya, kesetian dan perilakunya telah menginspirasi rakyat Cina dari generasi ke generasi.

MUHAMMAD AMINULLAH

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://seleb.tempo.co/read/1373085/tujuh-film-ini-akan-tayang-di-klik-film-sepanjang-agustus-2020

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tujuh Film Ini akan Tayang di Klik Film Sepanjang Agustus 2020 - Seleb Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.