Search

Sinopsis film BTS BREAK THE SILENCE: THE MOVIE Bisa Dibaca Sebelum Tonton 10 September 2020 Langsung - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Melalui akun BTS Official yang dipegang oleh perusahaan @bts_bighit, BTS mengumumkan jika film serial dokumenter mereka berjudul BREAK THE SILENCE : THE MOVIE yang tayang bulan depan 10 September 2020.

Serial film dokumenter keempat ini menampilkan perjalanan member selama tour, konser, dan dibelakang layar dibalik kegiatan mereka dalam industri musik selama ini.

Tiga film dokumenter sudah ditayangkan di bioskop sebelumnya yaitu Bring the Soul : The Movie, BTS World Tour Love Yourself in Seoul, dan Burn The Stage : The Movie.

Baca Juga: Link Tonton Gratis BREAK THE SILENCE : THE MOVIE BTS, Lengkap dari Episode 1 Hingga 7

Film ini serentak ditayangkan di 114 negara sekaligus, dimana pada hari pertama 10 September akan tayang di 72 negara, sedangkan sisanya pada 24 September 2020.

"BREAK THE SILENCE : THE MOVIE akan datang! Tiket di BTS inCinemas.com, #BTS #방탄소년단 #BREAKTHESILENCE_MOVIE," tulis akun official BTS.

Namun, sebelum menontonnya pada bulan depan nanti, ini ada sedikit cuplikan sinopsis dari film dokumenter BREAK THE SILENCE : THE MOVIE dilansir dari laman BTS in Cinema tersebut.

Baca Juga: Selain BREAK THE SILENCE, Film Dokumenter BTS Lain Juga Tayang Bulan Ini 29,30,31 Agustus 2020

BTS WORLD TOUR LOVE YOURSELF : SPEAK YOURSELF telah berakhir.

Tur stadion yang dikunjungi BTS di seluruh dunia juga memuncaki Billboard Boxscore sekaligus artis pertama Korea dan grup boyband pertama yang tampil di Stadion Wembley, Wembley Park London, Inggris.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://portaljember.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-16655808/sinopsis-film-bts-break-the-silence-the-movie-bisa-dibaca-sebelum-tonton-10-september-2020-langsung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis film BTS BREAK THE SILENCE: THE MOVIE Bisa Dibaca Sebelum Tonton 10 September 2020 Langsung - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.