Search

Bioskop Online, Pengalaman Mewah Nikmati Film Indonesia - ayobekasi.net

ilustrasi. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Menjamurnya berbagai aplikasi nonton film secara streaming tak bisa dipungkiri sering membuat penonton bingung. Pasalnya, setiap aplikasi streaming menyediakan katalog film eksklusif yang berbeda-beda.

Sering terjadi saat kita sudah berlangganan layanan streaming tertentu, tetapi film yang ingin kita tonton tersedia pada layanan streaming lainnya. Terlebih, ketersediaan film Indonesia masih sedikit di layanan streaming berbayar seperti Google Play, iTunes, dan Catchplay+. Hal ini, tentu menambah langganan streaming lain menjadi satu-satunya pilihan.

Solusi atas segala problem di atas terjawab melalui situs streaming legal bernama Bioskop Online yang baru saja diluncurkan Sabtu, (11/7/2020) lalu. Bioskop Online ditujukan sebagai rumah bagi film-film Indonesia terbaik dan serius mengkurasi daftar film sehingga pada fase awal peluncuran, penonton langsung disuguhi deretan film Indonesia yang terasa sulit untuk dilewatkan.

Lantas, seperti apa kesan menarik Bioskop Online itu? Mari kita simak

1. Tampilan informasi pengguna yang simpel dan ringan

bioskop-online-1
Tampilan halaman depan website Bioskop Online (dok pribadi)

Saat mengakses www.bioskoponline.com, pandangan kita dimanjakan citra sederhana dan ringan dengan warna biru tua dan putih yang mendominasi website, terasa nyaman untuk dilihat mata. Tentunya, kegiatan browsing film-film di dalam website semakin menyenangkan.

Begitu juga ketika mengklik film yang ingin ditonton, kita akan disajikan beberapa tambahan menu yang berisi sinopsis, trailer, informasi kru film, dan catatan dari sutradara. Lalu, disediakan pula tombol gift berbentuk kado, yang berguna jika kita ingin menghadiahkan seseorang dengan akses menonton film di Bioskop Online.

bioskop-online-2
Khusus menu Paket dan Special Show masih ditunggu (dok pribadi)

Tak hanya itu, kita juga bakal disuguhi 5 dashboard utama pada bagian atas website, yaitu beranda, paket, special show, cari, dan film saya. Khusus dashboard paket dan special show saat ini belum tersedia. Semoga saja kedua menu tersebut menjadi kejutan lain dan luar biasa yang tengah disiapkan tim Bioskop Online.

2. Katalog film yang menggugah selera

bioskop-online-3
Kurasi film-film Indonesia yang beragam dan jarang beredar di bioskop (dok pribadi)

Katalog film yang disajikan Bioskop Online berbeda dari yang lain. Film-film kelas festival yang sulit kita temukan atau film yang memiliki waktu tayang sangat singkat di bioskop. Meskipun katalog film masih sedikit, tetapi terlihat cukup menjanjikan.

Sebut saja, beberapa film festival yang dapat kita saksikan seperti Mobil Bekas dan Kisah-kisah dalam Putaran, Siti, Tengkorak, Mirror Never Lies, hingga Kucumbu Tubuh Indahku. Sementara itu, beberapa film mainstream yang juga berkualitas juga tersedia seperti Keluarga Cemara, Pendekar Tongkat Emas, Kartini, dan Filosofi Kopi.

Menarik, bukan? Silakan mencoba pengalaman unik menikmati film-film Indonesia rasa festival lewat Bioskop Online.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.ayobekasi.net/read/2020/08/06/6865/bioskop-online-pengalaman-mewah-nikmati-film-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bioskop Online, Pengalaman Mewah Nikmati Film Indonesia - ayobekasi.net"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.