Search

7 Film Baru Tayang di Klik Film Selama Agustus 2020, dari '32 Malasana Street' hingga 'Fast Color' - Warta Kota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu aplikasi karya anak bangsa, Klik Film terus menghadirkan film-film berkualitas.

Sepanjang Agustus 2020 ini, saat pandemi Covid-19 masih menyelimuti dunia dan Indonesia, Klik Film menghadirkan tujuh film dengan beragam genre.

Tujuh film bergenre, horor, action, drama, sampai animasi dihadirkan Klik Film.

Aplikasi Klik Film yang dikelola rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan film-film berkualitas yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia.
Aplikasi Klik Film yang dikelola rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan film-film berkualitas yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia. (istimewa)

Ada film berjudul '32 Malasana Street', 'Fast Color', 'The Other Side of Heaven 2', hingga 'Murderous Trance', 'Thunderbird', 'The Wave' dan 'Shao Nian Yue Fei'.

Frederica, Direktur Klik Film, mengatakan, film-film bagus yang diputar setelah dikurasi ini akan selalu dihadirkan ke pecinta film di rumah dan dimanapun berada.

"Tujuh film terbaru yang diputar selama Agustus 2020 ini layak ditonton dan sangat menarik untuk disaksikan dan belum ditayangkan di aplikasi lain maupun di bioskop Indonesia," kata Frederica.

Tujuh Film Baru Hadir di Aplikasi Klik Film Sepanjang Agustus 2020, Berikut Ringkasan Pendeknya

Mainkan Peran Utama Sebagai Alif Fikri di Film Ranah 3 Warna, Ini Tantangan Arbani Yasiz

Berikut sinopsis 7 film terbaru di Klik Film itu.

Film '32 Malasana Street'. Film ini menceritakan keluarga yang pindah ke rumah baru untuk menjalani impian di kota besar. Tapi rumah tempat impiannya berubah menjadi mimpi buruk.

Sedangkan film 'Fast Color' berkisah tentang seorang wanita dipaksa untuk lari ketika kemampuan manusia supernya ditemukan setelah bertahun-tahun bersembunyi.

Film Fast Color diputar di aplikasi Klik Film sepanjang Agustus 2020.
Film Fast Color diputar di aplikasi Klik Film sepanjang Agustus 2020. (Dokumentasi Klik Film)

Bertahun-tahun setelah meninggalkan keluarga, satu-satunya tempat yang disembunyikannya adalah rumah.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://wartakota.tribunnews.com/2020/08/05/7-film-baru-tayang-di-klik-film-selama-agustus-2020-dari-32-malasana-street-hingga-fast-color

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Baru Tayang di Klik Film Selama Agustus 2020, dari '32 Malasana Street' hingga 'Fast Color' - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.