Search

Tim Produksi Bantah Rumor Pembatalan Film Baru Song Joong-ki - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Tim produksi Bogota membantah rumor pembatalan proses penggarapan film baru yang bakal dibintangi oleh Song Joong-ki tersebut.

"Laporan bahwa pembuatan film di Korea telah gagal dan jumlah staf kami dipangkas, tidak benar. Kami saat ini berencana untuk melanjutkan syuting pada musim panas ini [pertengahan tahun]," demikian keterangan tim produksi, dikutip dari Soompi.

Melalui pernyataan ini, tim produksi membantah serentetan rumor yang mulai menyebar pada Senin pekan lalu.

Saat itu, muncul laporan bahwa film bertema thriller kriminal yang itu telah memangkas jumlah staf dan kru seminimal mungkin.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pemangkasan jumlah staf dan kru karena kekhawatiran mereka tidak bisa melanjutkan syuting di Kolombia pada Juni mendatang, juga menyelesaikan produksi tahun ini di tengah pandemi Covid-19.

Tim produksi mengakui bahwa saat pandemi kian parah pada Maret lalu, mereka memang meminta para pemain dan kru menyelesaikan syuting di luar negeri dan kembali ke Korea karena khawatir akan keselamatan mereka.

Namun kini, tim produksi menilai situasi telah berangsur membaik sehingga ada peluang untuk melanjutkan penggarapan.

[Gambas:Video CNN]

"Meskipun syuting ditunda, tapi situasinya mulai membaik di Korea dan di beberapa negara di luar negeri, jadi kami saat ini berencana untuk melanjutkan syuting musim panas ini. Proyek belum dibatalkan," demikian pernyataan mereka.

Bogotá bercerita tentang pemuda yang meninggalkan Korea ke Kolombia pada 1990-an. Film ini dibintangi oleh Song Joong-ki sebagai pemeran utama dan 90 persen dari adegannya dijadwalkan direkam di Bogota, Kolombia.

Proses pengambilan gambar telah dimulai pada Januari lalu dan terpaksa dihentikan sementara pada Maret karena peningkatan penyebaran virus corona. (agn/has)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200511155811-220-502148/tim-produksi-bantah-rumor-pembatalan-film-baru-song-joong-ki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Produksi Bantah Rumor Pembatalan Film Baru Song Joong-ki - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.