Search

Film Science Fiction Sea Fever Bisa di Tonton di Klik Film - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film science fiction, Sea Fever kini hadir di aplikasi Klik Film untuk menemani pecinta film Indonesia.

Disutradarai Neasa Herdiman, film ini menyajikan kematian dihadirkan dalam rupa infeksi parasit yang tinggal, hidup dan bertumbuh kembang di laut Atlantik.

Serta siap memburu dengan cara paling halus dengan menyerang kapal para nelayan yang berniat mencari nafkah di tengah samudra.

Film Sea Fever dihadirkan Klik Film untuk menambah deretan film science fiction di aplikasi tersebut.

"Sea Fever menambah deretan film science fiction yang berkualitas di aplikasi Klik Film. Kami selalu mencoba menghadirkan film yang update dan berkualitas," kata Frederica direktur dari Klik Film kepada Tribunnews.com, Senin (11/5/2020).

Di film yang dibintangi Connie Nielsen, Hermione Corfield dan Dougray Scott, menghadirkan sebuah ketegangan yang dihantarkan dengan cara paling ilmiah.

Film yang telah diputar di ajang Toronto International Film Festival 2019 itu, berpusat pada kisah Siobhan. Seorang mahasiswi ilmu biologi kelautan, yang sedang mempelajari pola perilaku fauna.

Ia terlibat semacam kerja magang di kapal pukat ikan Niamh Cinn-Oir. Yang diawaki oleh enam awak yakni kapten Gerard, istrinya Freya, insinyur kapal Omid, dan kru kapal Johnny, Ciara, dan Sudi.

Persoalan dimulai saat kapten kapal, tanpa sepengetahuan kru kapal lainnya, membelokkan haluan kapal ke arah zona pengecualian di samudra Atlantik. Dengan harapan mendapatkan tangkapan ikan melimpah.

Bukannya mendapatkan panen ikan, mereka malah bertemu dengan mahluk hidup asing yang menghentikan laju kapal. Para kru mencurigai penyebab mogoknya kapal karena teritip yang menempel di lambung kapal serta memunculkan lendir berwarna biru-hijau. Dari sinilah ketegangan dan drama mulai merambat.

Menonton film Sea Fever seperti menyaksikan pandemi Covid-19 saat ini yang masih saja meneror peri kehidupan kita. Karena Ada ikhtiar karantina atau lock down terbatas di film ini demi memutus mara rantai persebaran penyakitnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2020/05/12/film-science-fiction-sea-fever-bisa-di-tonton-di-klik-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Science Fiction Sea Fever Bisa di Tonton di Klik Film - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.