Search

Sinopsis Film Flu, Bercerita Tentang Menemukan Obat Virus Mematikan yang Tayang Malam Ini - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Di saat wabah virus corona melanda dunia, beberapa waktu terakhir film Flu mendadak viral dan banyak kembali ditonton orang-orang.

Film Flu garapan Korea Selatan ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2013.

Film yang disutradarai oleh Kim Sung Soo ini menceritakan tentang virus mematikan menyebar dengan sangat cepat di salah satu kota Korea Selatan.

Baca Juga: Mengenang Perjalanan Karier Bulutangkis, Kevin Sanjaya: Lebih Banyak Gagalnya

Cerita bermula saat kontainer berisi imigran gelap yang diselundupkan ke suatu kota, dari sinilah awal virus kemudian menyebar dan menginfeksi orang-orang.

Seorang dokter yang bernama Kim In Hae, bertugas untuk merawat salah satu pasien pertama yang terpapar virus dengan gejala batuk-batuk berdarah dan kejang hingga berujung kematian dalam waktu singkat.

Hanya dalam beberapa jam sejak kontainer berisi imigran gelap itu tiba, virus kemudian menyebar di Kota Bundang.

Tak lama setelah itu, banyak orang kemudian terinfeksi juga, hingga rumah sakit kewalahan. Pemerintah kota Bundang tersebut pun harus mengkarantina dan melarang perjalanan agar menghentikan penyebaran virus ke seluruh negeri.

Baca Juga: Cegah Lonjakan Berat Badan dan Kolesterol Usai Idul Fitri, Salah Satunya dengan Puasa Syawal

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01388018/sinopsis-film-flu-bercerita-tentang-menemukan-obat-virus-mematikan-yang-tayang-malam-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Flu, Bercerita Tentang Menemukan Obat Virus Mematikan yang Tayang Malam Ini - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.