Search

Momen Mike Tyson Hajar Aktor Hollywood dalam Sebuah Adegan Film - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.comMike Tyson mengingat kejadian ketika ia diharuskan menghajar lawan mainnya dalam sebuah adegan film Holywood.

Momen tersebut terjadi kepada Mike Tyson ketika ia membintangi film berjudul The Hangover.

Dalam film komedi keluaran tahun 2009 yang melambungkan namanya di dunia sinema itu, Mike Tyson berperan sebagai dirinya sendiri.

Berdasarkan alur filmnya, Mike Tyson berseteru dengan tiga tokoh utama yang merusak rumahnya dalam keadaan mabuk.

Tiga tokoh utama tersebut merupakan aktor Hollywood di antaranya Bradley Cooper (Phil), Ed Helms (Stu), dan Zach Galifianakis (Alan) yang tergabung dalam kelompok Wolfpack.

Baca juga: Terganjal Etika, Promotor Anthony Joshua Ragu Kontrak Mike Tyson

Dalam acara In Depth with Graham Bensinger tiga tahun setelah film tersebut dirilis, Tyson mengungkapkan cerita di balik layar The Hangover.

Rupanya, di balik keikutsertaan Mike Tyson dalam film tersebut, ia tengah bangkit dari keterpurukan karena mengalami kebangkrutan akibat kecanduan narkoba.

"Mereka pasti tahu saya sedang hancur-hancuran saat itu," kata Tyson dikutip BolaSport dari Sport Bible.

"Saya tidak bisa bicara. Saya bicara 'bahasa kokain'," lanjutnya.

"Saya sedang kecanduan kokain dan bangkrut. Saya tidak punya uang, jadi saya hanya membintangi film itu demi mendapatkan uang untuk membiayai pengobatan kecanduan saya pada kokain."

Baca juga: Dipuji Mike Tyson, Conor McGregor Berjanji Bakal Kalahkan Floyd Mayweather

"Namun, orang-orang ini sangat baik. Mereka mendukung saya dan saya menghargai hal itu."

"Mereka bahkan mengajak saya kembali di The Hangover 2," kata Tyson.

Salah satu adegan paling ikonik dalam The Hangover adalah saat Tyson meninju Zach Galifianakis.

Saat itu Tyson diceritakan kesal karena sekawanan yang dijuluki "Wolfpack" itu mengobrak-abrik rumahnya, buang air kecil di kolam renang, bahkan mencuri harimau peliharaan sang legenda tinju.

Baca juga: Pengakuan Mike Tyson soal Jalani Terapi

Mike Tyson kemudian menghajar Zach Galifianakis. Sekali pukulan dari Tyson, Zach langsung tumbang ke lantai.

Namun, Tyson lalu diceritakan berdamai dengan kelompok Wolfpack tersebut, bahkan berteman dengan mereka.

Tyson pun diceritakan diundang menghadiri sekaligus mengisi acara pernikahan Stu di film The Hangover 2.

Berkat film The Hangover, Tyson mengakui hal itu membuatnya memulai gaya hidup baru yang lebih baik dan sehat. (Dwi Widijatmiko)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/sports/read/2020/05/17/18000028/momen-mike-tyson-hajar-aktor-hollywood-dalam-sebuah-adegan-film?page=all

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Mike Tyson Hajar Aktor Hollywood dalam Sebuah Adegan Film - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.