Search

Terinspirasi Film, Warganet Temukan Sepatu Adinda dengan Daun Singkong Tiga - Suara.com

Suara.com - Belakangan film layar kaca Preman Pensiun kembali tayang di televisi. Memiliki alur cerita dan tokoh yang menghibur, warganet pengguna Twitter pun mulai membicarakan tentang film tersebut. Salah satunya seorang warganet dengan identitas yang tak diketahui bertanya tentang sepatu merek Adinda dengan gambar logo daun singkong tiga kepada akun base @txtfrombrand.

Warganet tersebut bertanya di mana ia bisa mendapatkan sepatu merek Adinda itu. Sepatu Adinda sendiri merupakan pelesetan dari merek Adidas dengan gambar logo yang lumayan mirip. Sepatu itu muncul di film tersebut dan digandrungi oleh salah satu tokoh.

Pemilik akun @txtfrombrand mengunggah beberapa gambar tangkapan layar. Salah satunya berupa pesan langsung dari salah satu pengikutnya yang bertanya, "Mau nyari sepatu kayak gitu di mana ya min?" sambil mengunggah foto salah satu tokoh dalam film memegang kardus sepatu Adinda.

Sepatu Adinda. [Twitter]
Sepatu Adinda. [Twitter]

Tak disangka, rupanya ada yang benar-benar menjual sepatu merek Adinda di salah satu e-commerce. Hal itu terlihat dari tangkapan layar yang dibagikan pemilik akun @txtfrombrand pada 14 Mei.

Nama produk tertulis "Sepatu Adinda yang Gambarnya Daun Singkong Tiga" dan dijual dengan harga Rp 1,5 juta. Harga Rp 1,5 juta itu pun disamakan dengan harga yang disebut dalam film. Unggahan itu pun menarik perhatian warganet karena menghibur.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 8 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Sepatu Adinda. [Twitter]
Sepatu Adinda. [Twitter]

"Saya punya kaos kaki mereknya Adibos. Malu makenya kalau futsal..." tulis akun @humanOfEarth.

"Adidas collab sama Caplang," komentar @muginindya.

"Mahal banget, pantesan Kang Mus pusing wkwk," tambah @MrToenferrre.

"Loh ada beneran wkwk," ungkap @shnhlrs.

"Kok ada yang jual sih woy," cuit @stylesliciousxx.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/tekno/2020/05/18/100000/terinspirasi-film-warganet-temukan-sepatu-adinda-dengan-daun-singkong-tiga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terinspirasi Film, Warganet Temukan Sepatu Adinda dengan Daun Singkong Tiga - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.