Search

Sinopsis Film A Hard Day Tayang di Trans 7 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Film Korea A Hard Day akan tayang di Trans 7 pada Kamis (28/5) malam 22:00 WIB. Berikut sinopsis film A Hard Day yang menjadi bagian dari rangkaian K-Movievaganza. A Hard Day merupakan film bergenre laga thriller yang sempat terpilih berkompetisi di sesi Director's Fortnight pada Festival Film Cannes 2014.

Kisahnya bercerita tentang seorang detektif pembunuhan Gun-Soo (Lee Sun-kyun) yang tidak menghadiri pemakaman ibu mertuanya demi panggilan darurat di kantor polisi.


Di tengah perjalanan menuju kantor polisi, ia menabrak seorang pria yang entah muncul dari mana. Detektif Gun-Soo panik begitu mengetahui korban meninggal dunia. Dia pun menyeret pria tersebut dan melemparkannya ke bagasi mobil.

Hari sulit Detektif Gun-Soo pun dimulai begitu seorang pria misterius mengaku menyaksikan peristiwa kecelakaan mobil yang menewaskan satu orang itu.

Disutradarai Kim Sung-hoon, film A Hard Day juga dibintangi oleh Cho Jin-woong, Jeong Man-sik, Shin Jung-keun, Kim Dong-young, serta Joo Suk-tae.

Usai mengetahui sinopsis A Hard Day, film ini bisa disaksikan di Trans 7, Kamis 27 Mei 2020 pukul 22.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(agn/end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200528211331-220-507779/sinopsis-film-a-hard-day-tayang-di-trans-7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film A Hard Day Tayang di Trans 7 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.