Search

Film Avatar 2 Mulai Digarap Pekan Depan, Ini Penampakan Lokasi Syutingnya - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Bagi para pecinta film terutama film luar negeri, pasti tahu dengan film yang satu ini.

Film Avatar, yang rilis pada tahun 2009 tersebut sukses merebak dunia perfilman dengan series pertamanya.

Avatar menjadi film terlaris sepanjang masa hingga muncul digantikan oleh Avengers : Endgame pada tahun lalu yang hanya terpaut 599,3 juta US dolar.

Baca Juga : Dua Pengedar Obat Keras Berbahaya Diciduk Polsek Tempurejo, Jember

Beberapa pekan ini sejak melandanya virus corona di seluruh dunia yang menghentikan seluruh produksi film dan televisi mulai digarap perlahan salah satunya film Avatar 2 ini.

Hal ini seperti yang diunggah oleh produser Jon Landau yang mengonfirmasi proses produksi syuting Avatar 2 akan dilakukan pekan depan di Selandia Baru.

"Set Avatar kami sudah siap dan kami sudah tak sabar untuk kembali ke Selandia Baru pekan depan," kata John di laman instagram pribadinya.

Baca Juga : Lapas di Semarang Tiadakan Kunjungan Lebaran, Diganti dengan Video Call

Sebelum itu, pihak yang pemerintah yang berwenang di Selandia Baru sudah menyetujui pengamanan industri film untuk melanjutkan produksi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan keselamatan produksi film.

Kasus virus corona di Selandia Baru sendiri sudah mulai melambat dan landai sejak diberlakukannya lockdown di negara tersebut.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://portaljember.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-16388325/film-avatar-2-mulai-digarap-pekan-depan-ini-penampakan-lokasi-syutingnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Avatar 2 Mulai Digarap Pekan Depan, Ini Penampakan Lokasi Syutingnya - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.