Search

Imbas Corona, Tiga Film yang Diperankan Nafa Urbach Tunda Rilis - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nafa Urbach harus menunda penayangan film yang dibintanginya tahun ini.

Saat berbincang bersama artis Titi Kamal, Nafa mengaku ada sekitar tiga filmnya yang harus ditunda masa penayangan untuk menekan penyebaran virus corona.

Baca juga: Imbas Corona, Nafa Urbach Terpaksa Rumahkan Karyawannya

"Sekarang ini jujur lebih banyak film. Ada tiga film gue harusnya tayang kan tahun ini, Ti," kata Nafa Urbach dalam vlog Titi Kamal berjudul "Cara Move On Terkeren Nafa Urbach, Strong Mom Banget!" dikutip Kompas.com, Minggu (17/5/2020).

Salah satu film Nafa yang tertunda akibat pandemi Covid-19 adalah film trilogi dari film berjudul kuntilanak, yakni Kuntilanak 3.

"Kuntilanak tiga itu, itu kan harusnya tayang (tahun ini). Main bareng anak-anak kecil yang masih continuity (kelanjutan dari film sebelumnya) yang (peran) dewasanya gue," ujarnya.

Baca juga: Nafa Urbach Akui Tak Bisa Masak, Kalah Jago dari Anaknya

Film Kuntilanak 3 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini awalnya tayang pada Mei 2020 terpaksa diundur sampai batas waktu yang ditentukan.

"Itu yang harusnya tayang tahun ini akhirnya kan jadi mundur. Harusnya buat Lebaran," ujarnya.

Bukan hanya itu, Nafa juga mengaku harus menunda syuting di dua film yang seharusnya ia jalani pada tahun ini.

Baca juga: 7 Kritik Nafa Urbach Terhadap Sinetron Indonesia

"Ada dua film yang ke-pending, jadinya nunggu sampai ini selesai baru kita syuting film lagi," katanya.

Dalam kesempatan itu, Titi menanyakan jika harus memilih apakah Nafa ingin berkarier di dunia akting film saja atau sinetron.

"Kalau di dunia entertaiment mungkin gue akan lebih fokus di film kali ya, di (sinetron) banyak sih, kemarin gue sempet syuting, tapi gue minta gue enggak full setiap hari (syuting)," katanya.

Baca juga: [POPULER HYPE] Nafa Urbach Kritik Sinetron Indonesia | Sarah Shahab Pesinetron yang Kini Urusi Pasien Corona

"Kayak jam kerjanya gue juga enggak bisa ngikutin, paling gue cuma bisa sampe jam 12 malam terus seminggu tiga kali paling, gue bilangnya gitu," sambung Nafa.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/17/150036066/imbas-corona-tiga-film-yang-diperankan-nafa-urbach-tunda-rilis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbas Corona, Tiga Film yang Diperankan Nafa Urbach Tunda Rilis - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.