Search

Pizza Film School, Bisa Jadi Alternatif Aktivitas Karantina di Rumah Saat Lebaran - JatimTimesNews

Russo Bros Pizza Film School, program duo Russo Brothers untuk temani aktivitas karantina saat di rumah aja. (Foto: instagram @therussobrothers).
Russo Bros Pizza Film School, program duo Russo Brothers untuk temani aktivitas karantina saat di rumah aja. (Foto: instagram @therussobrothers).

Perayaan hari lebaran tahun ini mengharuskan umat muslim di dunia untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja.

Bahkan tradisi bersilaturahmi dengan keliling kampung, rasanya juga harus dilakukan secara virtual. Hal itu sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga : DJ Cantik Dinar Candy Cari Cowok Sewaan, Ada Yang Minat?

Meski harus di rumah saja, kiranya cara ini bisa menjadi satu opsi untuk mengusir kebosanan. Terlebih, bagi kalian penikmat film.

Sebab, Sutradara Avengers: Endgame, The Russo Brothers punya program khusus untuk menghibur kalian selama masa karantina.

Program itu diberi nama 'Russo Bros Pizza Film School', yang bakal tayang secara live di Instagram setiap Jumat sore di akun @therussobrothers.

Selama Live di Instagram, Anthony Russo dan Joseph Russo bakal ngasih rekomendasi film-film terbaik dan membahas film yang telah menginspirasi mereka hingga saat ini.

Acara ini sangat cocok buat kalian yang tengah mendalami perfilman. Kapan lagi bisa belajar gratis dari direktur yang membuat sekuel Film Avengers ini.

Baca Juga : Viral, 17 Tahun Lalu Sitkom Bajaj Bajuri Telah 'Ramalkan' Covid-19, Ini Faktanya

Program tersebut sudah tayang sejak 15 Mei 2020 lalu dan akan terus berlangsung setiap minggunya khusus untuk menemani masyarakat dunia yang tengah karantina diri di rumah.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://jatimtimes.com/baca/214956/20200523/080000/pizza-film-school-bisa-jadi-alternatif-aktivitas-karantina-di-rumah-saat-lebaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pizza Film School, Bisa Jadi Alternatif Aktivitas Karantina di Rumah Saat Lebaran - JatimTimesNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.