Search

5 Film Bertema Otomotif, Cocok Buat Teman Lebaran di Kos-kosan - Suara.com

Suara.com - Lebaran kali ini, masyarakat Indonesia banyak diterpa topik pembicaraan mengenai adanya perantau yang gagal pulang kampung di saat lebaran.

Otomatis, mereka yang terpaksa tak pulang demi mencegah penularan virus corona bakal dibuat gabut alias bingung apa yang harus dikerjakan di daerah perantauan.

Daripada bingung, tak ada salahnya nonton film saja. Dan berikut adalah lima film bertema otomotif yang sayang sekali jika tidak ditonton. Apa saja?

Vin Diesel, salah satu aktor utama dalam film waralaba "Fast and Furious" (Shutterstock).
Vin Diesel, salah satu aktor utama dalam film waralaba "Fast and Furious" (Shutterstock).

1. Need For Speed

Film ini merupakan adaptasi dari serial game balapan mobil keluaran Electronic Arts yang mengisahkan perjuangan Tobet Marshall yang menjadi korban tuduhan kejahatan palsu.

Ia pun harus ikut balapan demi membersihkan namanya. Pada film ini tersaji deretan mobil eksotis dengan performa yang 'wow'. Seru, lho!

2. Fast and Furious series

Suka tak suka film ini merupakan salah satu film yang paling banyak dikenal oleh para pencinta film dan bahkan sudah delapan judul ditayangkan di layar lebar.

Film yang mengisahkan aksi Dominic Toretto dalam berbagai kisah ini cocok buat menghabiskan waktu di tengah libur lebaran tanpa kegiatan.

3. Death Race series

Pada film balapan maut ini, banyak tersedia modifikasi mobil-mobil yang telah dimodifikasi dengan sederet senjata maut yang cukup keren. Namun, awas ya, banyak adegan sadis pada film ini yang membuat Death Race hanya patut disaksikan hanya di kalangan dewasa.

4. Ford vs Ferrari

Film ini menceritakan perseteruan perusahaan mobil Ford melawan Ferrari. Diambil dari kisah nyata, film ini bakal membuat Anda menjadi melek mengenai kerasnya dunia industri kendaraan.

5. Mad Max Fury Road

Film ini sebenarnya lebih ke genre aksi daripada otomotif. Namun, pada film tersebut terdapat banyak mobil dan motor yang sangat merepresentasikan gaya modifikasi rat style yang diam-diam banyak juga penganutnya.

Kalau Anda sedang butuh inspirasi untuk modifikasi rat style, jangan lupa tonton film ini.

Itulah tadi deretan film bertema otomotif yang cocok untuk menemani waktu luang di perantauan. Bagaimana, film mana yang ingin segera kalian saksikan?

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/otomotif/2020/05/24/164725/5-film-bertema-otomotif-cocok-buat-teman-lebaran-di-kos-kosan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Film Bertema Otomotif, Cocok Buat Teman Lebaran di Kos-kosan - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.