Search

Sinopsis Film Tunnel, Kisah Pria Korsel yang Harus Bertahan Hidup di Reruntuhan Gempa Berhari-hari - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Film asal Negeri Gingseng, Tunnel akan tayang secara perdana di layar kaca Indonesia, K-Movievaganza Trans7.

Tunnel adalah sebuah film drama bergenre film survival ala Korea Selatan yang dirilis pada 10 Agustus 2016 lalu.

Film Tunnel yang akan tayang di Trans7 ini ditulis dan disutradarai oleh Kim Seong-hun.

Baca Juga: AS dan Tiongkok Makin Tegang, Rupiah Melemah 10 Poin Pagi Ini 

Dalam alurnya, diceritakan Jung Soo adalah pengusaha sukses, suatu saat ketika ia dalam perjalanan pulang di dalam sebuah terowongan, terjadi gempa dahsyat, gempa meruntuhkan langit-langit terowongan.

Sontak ia pun terjebak di dalamnya, selama berhari-hari ia coba diselamatkan oleh tim SAR, yang berhasil ia hubungi lewat handphone.

Di dalam terowongan ia juga bertemu korban lain, seorang wanita yang bahkan tak bisa bergerak karena tertimpa reruntuhan, yang akhirnya tewas karena paru-parunya rusak.

Baca Juga: Hengky Kurniawan Bagikan 6 Hal yang Perlu Diperhatikan saat New Normal 

Dalam alur cerita film Tunnel yang tayang di Trans7 ini, Jung Soo bertahan hidup di dalam reruntuhan selama berhari-hari, berbekal air hingga meminum air seninya sendiri dan memakan-makanan anjing merupakan cara Jung Soo untuk bertahan hidup.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-01390484/sinopsis-film-tunnel-kisah-pria-korsel-yang-harus-bertahan-hidup-di-reruntuhan-gempa-berhari-hari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Tunnel, Kisah Pria Korsel yang Harus Bertahan Hidup di Reruntuhan Gempa Berhari-hari - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.