Search

Film The Social Network Jadi Favorit Quentin Tarantino di Tahun 2010 - Health Akurat

AKURAT.CO Sutradara Quentin Tarantino baru-baru ini mengungkapkan bahwa Social Network adalah Film favoritnya di tahun 2010.

Quentin Tarantino memang dikenal sebagai sosok yang tidak malu-malu memuji Film-Film yang menurutnya memang bagus. Bahkan pujian yang ia berikan terkadang dianggap orang-orang berlebihan.

Dalam sebuah wawancara yang baru-baru ini ia lakukan, Tarantino mendapat pertanyaan Film yang menjadi favoritnya selain Dunkirk. Tanpa ragu, sutradara kawakan tersebut menjawab Social Network. 

baca juga:

"Itu The Social Network. Sudah jelas! Itu nomor satu karena mengalahkan semuanya di kompetisi, " Ujar Tarantino.

Film The Social Network berkisah seputar lahirnya salah satu platform media sosial terbesar, Facebook. Film ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori Film Terbaik di sejumlah kompetisi seperti National Board of Review, National Society of Film Critics, New York Film Critics Circle, dan Los Angeles Film Critics Association di tahun 2010.

Sementara di ajang Academy Award, Film ini berhasil membawa pulang Adaptasi Skenario Terbaik, Musik Orisinal Terbaik, dan Editing Film Terbaik. Banyak yang beranggapan bahwa Film ini harusnya membawa pulang Kategori Film Terbaik. []

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://akurat.co/hiburan/id-1129252-read-film-the-social-network-jadi-favorit-quentin-tarantino-di-tahun-2010

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film The Social Network Jadi Favorit Quentin Tarantino di Tahun 2010 - Health Akurat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.