Search

Netflix Umumkan Film Trigger Warning yang Disutradarai Mouly Surya dan Dibintangi Jessica Alba - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Netflix kembali mengumumkan film aksi terbaru berjudul Trigger Warning. Dikabarkan sutradara asal Indonesia, Mouly Surya akan menjadi sutradara.

Setelah kesuksesan film Extraction yang dibintangi Chris Hemsworth, Netflix akan membuat film action. Aktris Jessica Alba dikabarkan berperan dalam film aksi tersebut.

Sama seperti Extraction, film ini tak hanya menampilkan laga tapi juga adegan thriller untuk penonton dewasa.

Salah satu sumber Variety menjelaskan, Alba akan menjadi pemeran utama dalam film baru Netflix berjudul Trigger Warning. Film tersebut disutradarai oleh Mouly Surya.

Melalui Twitter, penyedia layanan streaming digital itu resmi mengmumkan judul film, sutradara dan pemeran utama, pada Sabtu (16/5/2020).

"(Jessica) Alba akan membintangi TRIGGER WARNING dari sutradara Mouly Surya (Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak)."

"Jessica Alba akan memerankan seorang dokter hewan yang trauma, mewarisi bar kakeknya dan bakal menemukan kebenaran di balik kematian sang kakek," bunyi keterangan akun @NetflixFilm.

Mengutip dari Grid.id, Alba juga menjabat sebagai roduser eksekutif dalam film Trigger Warning. Sementara itu penulis skenario adalah Josh Olson dan John Brancato. Basil Iwanyk dan Erica Lee akan menjadi produser.

Mouly Surya sendiri dikenal sebagai salah satu sutradara Indonesia berbakat. Ada tiga film Indonesia yang dibuatnya yaitu Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, What They Don't Talk About When They Talk About Love, dan Fiksi.

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak sukses meraih Piala Citra untuk kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Terbaik, Skenario Asli Terbaik, hingga Film Cerita Panjang Terbaik.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://jogja.tribunnews.com/2020/05/16/netflix-umumkan-film-trigger-warning-yang-disutradarai-mouly-surya-dan-dibintangi-jessica-alba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netflix Umumkan Film Trigger Warning yang Disutradarai Mouly Surya dan Dibintangi Jessica Alba - Tribun Jogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.