Search

Sinopsis Film Keluarga Cemara, Tayang di SCTV Selasa 26 Mei 2020 Pukul 19.25 WIB - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Simak sinopsis film Keluarga Cemara yang akan tayang malam ini di SCTV pukul 19.25 WIB.

Keluarga Cemara merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari cerita bersambung yang dimuat di majalah Hai dan kemudian menjadi novel berseri karya Arswendo Atmowiloto dan sinetron berjudul sama.

Film ini ditayangkan pertama kali dalam Festival Film Asia Jogja NETPAC pada 29 November 2018 dan 3 Januari 2019.

Setelah itu film Keluarga Cemara resmi dirilis tayang di Bioskop Indonesia pada 3 Januari 2019.

Film ini disutradarai oleh Yandy Laurens sekaligus ditulis oleh Ginatri S Noer dan Yandy Laurens, serta diproduksi oleh Visinema Pictures.

Pemain, produser, dan sutradara film Keluarga Cemara seperti Nirina Zubir, Widi Mulia, Widuri Puteri, Anggia Kharisma, dan Glenn Fredly menghadiri acara sykuran film Keluarga Cemara tembus satu juta penonton, di Jakarta, Senin (14/1/2019). Film yang disadur dari serial TV karya Arswendo Atmowiloto pada tahun 90an tayang serentak di bioskop pada tanggal 3 Januari lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain, produser, dan sutradara film Keluarga Cemara seperti Nirina Zubir, Widi Mulia, Widuri Puteri, Anggia Kharisma, dan Glenn Fredly menghadiri acara sykuran film Keluarga Cemara tembus satu juta penonton, di Jakarta, Senin (14/1/2019). Film yang disadur dari serial TV karya Arswendo Atmowiloto pada tahun 90an tayang serentak di bioskop pada tanggal 3 Januari lalu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sebelum menontonnya, berikut sinopsis film Keluarga Cemara, dikutip dari TribunnewsWiki.com, Selasa (26/5/2020).

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga Abah, Emak, dan anak-anaknya yang mempunyai kehidupan berkecukupan di Jakarta.

Namun, suatu hari mereka harus menghadapi kenyataan bahwa harta benda mereka ludes akibat ditipu salah satu anggota keluarga besar mereka.

Beruntungnya Abah mempunyai istri seperti Emak yang selalu setia mendampingi, meskipun sering mengalami perbedaan pendapat bersama anak-anaknya, keluarga Abah selalu memiliki cerita seru dan menyenangkan.

Kemudian Abah memutuskan untuk pindah ke desa di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Abah dan keluarga harus beradaptasi dengan segala ketidaknyamanan yang tak pernah dialami sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.tribunnews.com/seleb/2020/05/26/sinopsis-film-keluarga-cemara-tayang-di-sctv-selasa-26-mei-2020-pukul-1925-wib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Keluarga Cemara, Tayang di SCTV Selasa 26 Mei 2020 Pukul 19.25 WIB - Tribunnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.