Search

Netflix Umumkan Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI) Bisa Ditonton Streaming - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM - Film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" akan dapat disaksikan kembali secara streaming melalui Netflix mulai 23 Mei 2020.

"Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" telah tayang di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. Selama penayangannya, film ini dapat meraup lebih dari dua juta penonton.

Kisah mula adanya film ini adalah dari buku ilustrasi berisi kutipan-kutipan curahan hati tentang kehidupan yang menjadi karya Marcella FP.

Meski judul buku dan filmnya sama, jalan cerita berbeda. Di film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini menceritakan tentang keluarga, yang terdiri dari seorang ayah, ibu, dan tiga anak, yaitu Angkasa, Aurora, dan Awan.

Keluarga yang tampak baik-baik saja ini ternyata menyimpan rahasia, luka, kecewa, yang mereka masing-masing rasakan tapi tak terungkapkan.

Sementara di bukunya, "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" atau NKCTHI mengisahkan tentang seorang wanita bernama Awan yang mengirimkan kutipan-kutipan berdasarkan fase yang kehidupan yang dilaluinya, untuk anaknya di masa depan.

Tak hanya filmnya yang sukses, buku NKCTHI juga laris manis di pasaran. Dikutip dari laman Gramedia.com, pre-order pertama buku ini telah berhasil menjual 500 eksemplar hanya dalam waktu dua menit saja.

Kemudian, di pre-order kedua ada empat ribu eksemplar telah terjual dalam waktu tujuh menit.

Film NKCTHI tayang di Netflix

Selasa (12/5/2020) malam, melalui Instagram Netflix Indonesia, telah diumumkan bahwa film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" akan ditayangkan di layanan streaming Netflix mulai 23 Mei 2020.

Tak hanya di Indonesia, film ini juga dapat disaksikan di seluruh dunia.

Film NKCTHI berdurasi dua jam satu menit, dibintangi oleh Rachel Amanda (Awan), Rio Dewanto (Angkasa), Sheila Dara (Aurora), Donny Damara (Narendra), Susan Bachtiar (Ajeng), Ardhito Pramono (Kale), dan lainnya.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://jogja.tribunnews.com/2020/05/13/netflix-umumkan-film-nanti-kita-cerita-tentang-hari-ini-nkcthi-bisa-ditonton-streaming

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Netflix Umumkan Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI) Bisa Ditonton Streaming - Tribun Jogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.