Search

Rekomendasi Film Akhir Pekan, Dunkirk dan A Taxi Driver - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Beberapa film laga dan drama bisa menjadi pilihan tontonan di akhir pekan. Mulai dari Dunkirk yang berlatar Perang Dunia II sampai, A Taxi Driver hingga Teman Tapi Menikah yang berlatar berlatar masa kini.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan pilihan CNNIndonesia.com dari sejumlah layanan streaming legal di Indonesia.

Dunkirk


Ratusan tentara sekutu terjebak di pesisir Dunkirk, Perancis, saat Perang Dunia II. Sementara mereka bertahan dan menanti keajaiban, pasukan Nazi dari Jerman terus menggempur. Penyelamatan epik mereka dipotret dari darat, laut dan udara.

Film ini disutradarai Christopher Nolan dan dibintangi Tom Hardy. Dunkirk sekaligus menjadi debut bagi akting personel One Direction, Harry Styles yang jadi aktor pendukung.

[Gambas:Youtube]

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

A Taxi Driver

A Taxi Driver berkisah tentang seorang sopir taksi (Song Kang Ho). Ia setuju mengantar seorang jurnalis asal Jerman ke Gwangju tanpa mengetahui bahwa ia berkendara ke tempat di mana Pemberontakan Gwangju tengah terjadi.

A Taxi Driver menjadi film Korea yang tercepat menarik 7 juta penonton di 2017. Karya sutradara Jang Hoon ini berhasil meraih capaian tersebut hanya dalam rentang 11 hari.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Viu.

[Gambas:Youtube]

Teman Tapi Menikah

Film ini diadaptasi dari novel bertajuk sama yang ditulis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Mengisahkan perjalanan cinta mereka dari teman sampai akhirnya menikah.

Dalam film, karakter Ayudia diperankan oleh Vanesha Prescilla. Sementara karakter Ditto diperankan oleh Adipati Dolken.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

Hit & Run

Hit & Run mengisahkan seorang polisi selebriti bernama Tegar Saputra (Joe Taslim). Demi konten reality show miliknya, Hit & Run, kamera selalu mengikuti pergerakannya.

Ia mendapat tugas untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang terbiasa beraksi sendirian kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio (Chandra Liow).

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di Iflix

[Gambas:Youtube]

The Martian

Film ini mengisahkan seorang astronot, Mark Watney (Matt Damon), yang terjebak di Planet Mars setelah rekannya menduga ia meninggal. Ia terpaksa bertahan dengan segela keterbatasan.

Perlahan, ia bisa bertahan hidup dengan sisa persediaan di markas. Bahkan dengan berbagai pengatahuan yang dimiliki ia mampu menanam kentang di Planet Mars.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200529182008-220-508078/rekomendasi-film-akhir-pekan-dunkirk-dan-a-taxi-driver

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film Akhir Pekan, Dunkirk dan A Taxi Driver - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.