Search

Priyanka Chopra Lepas Peran di Film Bollywood untuk Bintangi Film ...

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Para penggemar aktris cantik Bollywood Priyanka Chopra mungkin merasa kecewa, saat mengetahui idola mereka batal membintangi film "Bharat" yang digagas Salman Khan.

Bharat adalah film yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan merupakan remake dari film Korea berjudul 'Ode To My Father'.

Film tersebut seharusnya menjadi 'penanda' kembalinya Priyanka ke industri film Bollywood setelah dua tahun absen membintangi 'film lokal'.

Namun, para penggemar aktris keturunan India ini tidak perlu bersedih. Setelah melepas peran utamanya dalam 'Bharat', Priyanka dikabarkan akan membintangi film Hollywood.

Menurut Hollywood Reporter, sahabat Duchess of Sussex Meghan Markle itu akan memerankan film 'Cowboy Ninja Viking'.

Sedangkan karakter yang ditinggalkannya dalam film 'Bharat', akan diperankan oleh aktris Bollywood lainnya yang tidak kalah cantik, Katrina Kaif.

Katrina disebut menggantikan kekasih Nick Jonas itu. Sang sutradara 'Bharat' pun mengaku telah mendapatkan tanda tangan Katrina Kaif.

Dikutip dari laman Hindustan Times, Selasa (31/7/2018), Salman Khan yang menggagas film itu, menuliskan cuitannya dalam akun Twitter pribadinya, "Ini dia, seorang gadis cantik dan santun bernama Katrina Kaif, selamat datang di 'Bharat'."

Berbicara tentang Katrina yang akan memainkan peran dalam film itu, sang sutradara menyampaikan kepada Hindustan Times sebelumnya, "Katrina Kaif adalah seorang superstar yang memiliki nama besar dan saya telah bekerja sama dengannya untuk dua film, saya pun telah memberikan script film Bharat padanya, dan ia menyukai peran itu."

Zafar menambahkan, "Visi Pak Salman Khan dan saya adalah kami berbicara tentang segalanya, namun ia menyerahkan semua keputusan itu padaku, Kaif adalah keputusanku, itu karena aku telah bekerja dalam dua produksi film dengannya, dan itu berjalan sangat baik."

Zafar menjelaskan bahwa ia bersyukur Priyanka memberitahu mereka terkait keputusan itu tepat pada waktunya. Kru film bisa segera mencari penggantinya dan tidak menghambat jadwal syuting film tersebut.

Katrina Kaif memulai syuting untuk produksi film terbarunya itu pada bulan Agustus mendatang.

Ia dan sang sutradara juga pernah bekerjasama dalam dua film sebelumnya, yakni Mere Brother Ke Dulhan dan Tiger Zinda Hai.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/31/priyanka-chopra-lepas-peran-di-film-bollywood-untuk-bintangi-film-hollywood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Priyanka Chopra Lepas Peran di Film Bollywood untuk Bintangi Film ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.